September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengalaman horor netizen pesan makanan lewat Ojole, kafe tutup

Jakarta

Wanita itu memesan makanan dari ojek online di sebuah kafe dekat rumahnya. Setelah permintaannya diterima, dia menyadari bahwa kafe itu tutup secara permanen.

Beberapa orang terlalu malas untuk pergi keluar untuk membeli makanan untuk sementara waktu. Meskipun rumah mereka dekat dengan restoran.

Akhirnya, banyak dari kita mengandalkan aplikasi ojek online (Ojol) membantu membeli dan mengantarkan makanan yang diinginkan.

Biasanya banyak restoran yang terdaftar di aplikasi ojek online. Jika terdaftar, kita dapat membeli melalui aplikasi.

Tidak hanya menu makanan, di aplikasi Ojol, pelanggan juga bisa mengecek jam buka, jam tutup, dan mengetahui restoran masih buka atau tidak.

Namun, aplikasi ojek online ini sepertinya memiliki bug. Melansir Asia One (13/09), seorang wanita membagikan pengalamannya memesan makanan baru-baru ini melalui unggahan video TikTok.

Di akun TikToknya @mainetaiko, wanita bernama Charmaine Sim ini memesan melalui aplikasi Grab Food seharga Rp. Sangat terkejut melihat pesanan 70 SGD sama dengan 700.000.

Di akun TikToknya @mainetaiko, wanita bernama Charmaine Sim ini memesan melalui aplikasi Grab Food seharga Rp. Sangat terkejut melihat pesanan 70 SGD sama dengan 700.000. Foto: TikTok @mainetaiko

Hidangan ini dipesan dari Ice Edge Cafe – Simon Plaza, Singapura. Charmaine dengan senang hati menerima pesanan air kacang Suka di dekat rumahnya.

Dia memesan 3 hidangan pasta dan 1 porsi iga babi dari restoran untuk menu makan malamnya dan keluarganya.

Namun, sesuatu yang mengkhawatirkan terjadi. Pesanan wanita ini disiapkan dengan sangat cepat hanya dalam 10 menit.

Saat memesan melalui aplikasi online, biasanya butuh waktu agak lama untuk menunggu makanan jadi. Tapi perintah Sami berbeda.

READ  Georgina Rodriguez ditugaskan untuk Cristiano Ronaldo: sepak bola

Ini karena aplikasi menunjukkan bahwa pesanannya sudah siap dan menunggu pengemudi datang untuk menjemputnya.

Tetapi semuanya berantakan setelah gadis ini menemukan bahwa kafe itu sebenarnya ditutup secara permanen.

Charmaine menceritakan bahwa hanya butuh 15 menit untuk mencapai kafe. Sesuatu yang mengejutkan pada saat kedatangan. Restoran tempat dia memesan makanan benar-benar tutup!

Bahkan kondisi hotelnya buruk. Itu kosong dan ada banyak puing-puing di tanah.

Pengalaman horor netizen yang pesan makanan lewat Ojol, kafe tutup.Charmaine menceritakan bahwa hanya butuh 15 menit untuk mencapai kafe. Sesuatu yang mengejutkan pada saat kedatangan. Foto: TikTok @mainetaiko

Charmaine sangat kesal karena kafe ditutup, tetapi masih tercantum dengan jelas di aplikasi. Akhirnya ia memutuskan untuk memesan makanan dari restoran lain.

Mengenai uang yang dia bayarkan ke Grab, party menangkap Dia telah mengembalikan jumlah penuh yang dibayarkan dalam aplikasi. Namun wanita ini merasa bahwa pengajuan aplikasi harus ditingkatkan lagi.

Karena balasannya baru diterima setelah dua hari. “Saya baru mendapat balasan setelah dua hari. Saya sering mendengar mereka langsung membalas. Dan saya biasanya mendapatkan voucher untuk masalah saya,” tutupnya kepada Asia One.

Setelah diperiksa, memang benar Ice Edge Cafe yang dipesan wanita ini masih tercantum di halaman aplikasi. Faktanya Ice Edge Cafe mengumumkan penutupannya sebulan yang lalu setelah menyajikan gelato dan makanan barat selama 13 tahun.

Tonton videonya”Kisah seorang sopir ojol yang mengantarkan makanan ketika anaknya meninggal disebut Sheer Mod
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)