Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengantin baru Sarah di Sianjur, kecantikannya dibunuh suaminya oleh air sadah

Sianjur, iNews.id – Sarah (21) meninggal secara tragis karena menuangkan air Suami Bersama Abdul Latdeep (29). Air keras. Jenazah warga Desa Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Sianjur, Kabupaten Sianjur, Jabar dimakamkan bersama keluarga pada Minggu (21/11/2021) malam.

Paman almarhum, Rizwan Maulana, mengatakan di mata keluarga almarhum Sarah, ia sosok yang bahagia, baik terhadap sesama dan mau membantu.

“Dia pria yang sangat penyayang. Dia tidak pernah menipu orang. Dia tidak pernah menyakiti hati orang. Dia akan selalu mencintai keluarganya dan selalu membantu keluarga,” kata Rizwan, Minggu (21/11/2021).

Kemudian dia menunjukkan foto dirinya bersama suaminya yang membunuh Sarah. Dalam beberapa foto, Sarah terlihat mengenakan hijab, tersenyum dan mengikat lekuk tubuhnya.

Menurut Rizwan, Sarah yang hilang sehari sebelum kejadian, sedang bermain di rumahnya. Dia kemudian mengakui bahwa dia punya firasat buruk.

“Saya punya banyak spekulasi, saya tidak sehat. Sebelum kejadian, di Maghreb, almarhum sedang bermain di rumah. Ada firasat buruk,” katanya.

Sarah bersama suaminya Abdul Latif

Pengarang: Donald Garrow

Bagikan Artikel:

READ  Hasil Latihan Gratis 1 MotoGP AS 2021: Marc Marquez tercepat, kedua dari belakang Valentino Rossi: Oxon Games