Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengembang game ‘Stray’ mengumpulkan dana untuk membantu kucing jalanan

Annapurna Interaktif Pengembang di balik kesuksesan game tersesat Dirilis pada 19 Juli 2022, ia bekerja sama dengan dua yayasan kucing untuk mengumpulkan dana bagi kucing jalanan di AS dan Inggris. Hanya dengan membayar Rp 75rb kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan permainan tersesat Sambil menyumbang ke dua badan amal.

Dikutip dari p Pemain permainanYang perlu Anda lakukan adalah mengakses game di situs web Nebraska Humane Society untuk berkontribusi pada program tersesat. Kemudian kucing oranye ditawarkan sebagai permainan Uang saku Untuk empat orang yang beruntung. Namun, hanya versi dasar yang tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Baca selengkapnya:

Nintendo Siap Rilis Game Party Platformer ‘Kirby’s Dream Buffet’

Strays dapat diambil secara gratis dengan sumbangan ke Nebraska Humane Society. (Foto: Annapurna Interactive)

Memberikan Anda benar-benar dapat mengikuti ini tanpa perlu menyumbang. Tapi Nebraska Humane Society merekomendasikan pemenangnya Uang saku Tanpa donasi, buat game langsung Ciaran tersesat Dan buka tautan donasi yang disediakan oleh Yayasan. Detail mengenai penggalangan dana online ini akan dikomunikasikan lebih lanjut.

tersesat Anda bisa mendapatkan game tanpa membelinya dan menyumbang ke Nebraska Humane Society. Anda dapat mengakses tersesat Gratis saat Anda berlangganan PlayStation Plus, game ini sudah gratis dengan layanan bulanan saat diluncurkan.

Dipersembahkan sebagai game terbaru oleh Blutvelve Studios dan diterbitkan oleh Annapurna Interactive, tersesat Kowloon Walled City bercerita tentang perjalanan kucing jalanan yang hilang di kota yang berpenghuni robot. Kucing oranye ini akan ditemani oleh drone bernama B-12 yang akan membantunya berkeliling dan menyelesaikan misi yang membuka seluruh area.

Baca selengkapnya:

PlayStation Stars, program terbaru Sony memanjakan para gamer

Bepergian tidak semudah yang Anda pikirkan, dan kucing ini harus melawan serangan dari Zurks dan Sentinel yang diciptakan khusus untuk membasmi makhluk yang terlihat. Game ini telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan akhirnya dirilis pada tahun 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC.

Annapurna Interactive adalah pengembang sukses dari banyak game indie yang tersedia di konsol, PC, dan Apple Arcade. Diantara mereka Donut County, Outer Wilds, Kentucky Route Zero, Wattam, Yang Tersisa dari Edith Finch, Berbohong, Dan Sayonara Hati Liar.

Beberapa game ini hadir dengan estetika dan grafis yang lengkap dibandingkan dengan game lain permainan. Meski begitu, mengingat komunikasi naratif atau non-verbal antara dua karakter fiksi, Anda mendapatkan inti dari plotnya. (dnz)

Baca selengkapnya:

Tim nasional Rusia tidak akan berpartisipasi dalam ‘FIFA 23’

READ  Membuat konten eksternal? Pastikan ponsel memiliki kamera 108MP, OIS, IP67 ke atas