September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengemis ini viral karena kecantikannya dan kini telah bergabung dengan Miss Universe Philippines





Foto: Dokumen. Instagram

Jakarta

Ini adalah kisah Rita Caviola, seorang wanita Filipina yang hatinya luluh di masa lalu. Rita adalah salah satu selebriti Filipina paling terkenal yang sekarang menjadi pengemis jalanan. Dia juga berasal dari keluarga miskin. Ayahnya adalah seorang pria sampah.

Rita’s Story 2016 Secara kebetulan difoto oleh fotografer Filipina Topher Quinto Burgos. Saat itu, Rita sedang mengemis di jalan. Rita saat itu berusia 13 tahun.

Terinspirasi oleh kecantikan alaminya, Dober mengunggah beberapa foto pemuda itu ke Internet. Tiba-tiba Rita menjadi viral dan nasibnya berubah.

Banyak ratu kecantikan membantu Rita keluar dari kemiskinan. Miss World Philippines 2015 Hillary Daniel Barungao, Miss International Philippines 2014 Bianca Guidotti dan Miss Earth 2015 Angelia Ong turun ke media sosial untuk mengapresiasi tubuh model dan fitur wajah cantik Rita.

Banyak selebriti yang membantu Rita menjadi selebriti. Kemudian, pada tahun 2016, Pinoy membintangi reality show Big Brother: Lucky 7.

Sejak saat itu, namanya semakin dikenal publik hingga mendapat julukan Badjao Girl. Badjao adalah kelompok etnis minoritas di Filipina.

Rita, yang kini berusia 18 tahun, telah mengumumkan bahwa dia sekarang siap untuk bersaing di kontes kecantikan Miss Universe Filipina 2021. Dia baru-baru ini mengungkapkan di Instagram-nya.

“Sebentar lagi kita akan bergabung dengan Miss You,” tulis Rita dalam surat cerainya.

Rita Caviola sekarang menjadi bintang media sosial. Pengikutnya di Instagram mencapai 188 ribu. Di Instagram-nya, ia kini menunjukkan perubahan hidupnya dari wanita pengemis menjadi wanita anggun.

Tonton video “Andrea Mesa memiliki waktu yang sangat singkat sebagai Miss Universe
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)

READ  Bilang Ingin Vladimir Putin Dibunuh, Senator AS Ini Dikecam Dubes Russia hingga Gedung Putih