Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengguna HomePod Mini akan segera mendapatkan fitur sensor suhu

Pembicara cerdas HomePod generasi kedua Apple yang baru telah resmi diluncurkan dengan fitur baru, yaitu sensor suhu Dan Kelembaban Pedalaman.

Namun, ternyata fitur ini sudah ada HomePod Mini Dan akan segera diaktifkan melalui update sistem operasi.

Sejak HomePod mini dirilis pada tahun 2020, sensor suhu dan kelembapan ditemukan oleh iFixit. Merobek Atau bongkar perangkat.

Namun, selama 3 tahun terakhir, sensor suhu dan kelembapan belum diterapkan oleh Apple di perangkat HomePod Mini.

Baca selengkapnya: Apple Rilis HomePod Generasi Kedua, Ini Keuntungannya!

Kehadiran fitur sensor suhu dan kelembapan ini terungkap dari laman Apple di bagian perbandingan HomePod Gen 2 dan HomePod Mini.

Apple memperjelas bahwa kedua perangkat dilengkapi Sensor suhu dan kelembaban Di bagian deskripsi Smart Home Hub.

Selain itu, Sensor suhu dan kelembaban HomePod hanya berfungsi optimal untuk penggunaan di dalam ruangan, pengaturan lokal, dan kisaran suhu 15º C hingga 30º C.

Untuk sensor kelembaban bekerja optimal pada kisaran 30% hingga 70%.

apel

HomePod Mini

Pengindraan suhu dan kelembapan dioptimalkan untuk pengaturan rumah dan dalam ruangan saat suhu sekitar antara 15º C dan 30º C dan kelembapan relatif antara 30% dan 70%. Akurasi dapat menurun dalam beberapa situasi saat audio diputar dalam waktu lama dengan tingkat volume tinggi. HomePod memerlukan waktu untuk mengkalibrasi sensor segera setelah pengaktifan sebelum hasilnya ditampilkan.

dengan Sensor suhu dan kelembaban Di HomePod, pengguna dapat membuat fitur otomatisasi yang terhubung ke perangkat rumah pintar lainnya.

Seperti menutup jendela secara otomatis saat suhu mencapai angka tertentu atau secara otomatis menyesuaikan keseimbangan kelembapan di dalam ruangan.

READ  Antarmuka Android Auto Coolwalk sekarang tersedia dalam versi beta

fitur Sensor suhu dan kelembaban HomePod mini akan didukung oleh pembaruan sistem operasi 16.3. Pembaruan ini akan didistribusikan minggu depan atau akhir Januari.



Konten yang dipromosikan

Video khusus