Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengguna Steam di Windows 11 akan meningkat pada November 2022

Baru-baru ini, Steam mengungkapkan hasilnya di halaman resminya Sensus Apa yang mereka lakukan, hasilnya menunjukkan peningkatan yang signifikan pada pengguna Steam yang menggunakan Windows 11.

Dikutip dari situs resmi UapPada Oktober 2022, jumlah pengguna Windows 11 sekitar 24,22%, sedangkan jumlah pengguna Windows 11 sekitar 71,41%, namun pada bulan ini jumlah pengguna Windows 11 meningkat 4,89% menjadi 29,11%, sedangkan jumlah pengguna Windows 10 pengguna mengalami penurunan sebesar 3,16%.

Peningkatan jumlah pengguna Steam yang menggunakan Windows 11 bisa dibilang karena jumlah pengurangan dan peningkatan kedua sistem operasi tersebut hampir sama dengan pengguna yang sudah mulai mengupgrade sistem operasi Windows 10 mereka ke Windows 11.

Selain itu, Windows 11 sangat stabil untuk digunakan pengguna meskipun beberapa waktu lalu. dilaporkan Ada banyak masalah yang terkait dengan grafik Nvidia tetapi sekarang perbaikan telah disediakan dan pengguna seharusnya tidak lagi mengalami masalah tersebut.

Baca selengkapnya: Pengalaman saya menggunakan Windows 11 di PC yang tidak didukung

Dalam hal ini, apakah Anda salah satu dari mereka yang mengupdate PC Anda ke Windows 11? Komen di bawah guys.

melalui: Uap

READ  Penguna Google Play Store di Rusia dan Belarus Tak Lisa Bisi Membili, Membayar, atau Berlangganan Aplikasi