Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengguna WhatsApp dapat mengirim reaksi dengan semua emoji

Saat ini, fitur reaksi hanya dapat dilakukan dengan 6 emoji.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan pengguna dalam sebuah posting Facebook Bagikan ini Segera Anda akan mendapatkan kemampuan untuk bereaksi terhadap pesan dengan emoji apa pun.


“Kami meluncurkan kemampuan untuk menggunakan emoji apa pun sebagai reaksi di WhatsApp,” tulis CEO sebelum mencantumkan beberapa emoji favoritnya. tepian, Senin (11/7/2022).


Berita itu muncul beberapa bulan setelah WhatsApp menambahkan kemampuan untuk bekerja dengan enam emoji dalam jumlah terbatas. Sama seperti emoji reaksi sebelumnya, Anda dapat mengakses fitur ini dengan menekan lama pada pesan yang ingin Anda balas. Ini akan membuka menu yang berisi enam reaksi emoji sebelumnya dengan ikon plus baru.


Mengetuk ikon plus akan membuka menu dengan setiap emoji yang tersedia, dari wajah smiley standar hingga tambahan terbaru seperti emoji salut dan wajah meleleh, dan itu juga mencakup berbagai variasi warna kulit.


Fitur reaksi emoji yang diperluas sebelumnya terlihat dalam versi beta layanan, termasuk iOS dan Android. Fitur baru ini akan membawa WhatsApp sejalan dengan fungsionalitas yang ada pada layanan Meta Messenger. Fitur Reaksi Emoji yang diperluas diluncurkan sekarang dan akan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp dalam beberapa minggu mendatang.


https://www.theverge.com/2022/7/11/23203582/whatsapp-all-emoji-reactions-feature

READ  Begini Cara Cepat Mengisi Baterai Ponsel, Simak 7 Hal Ini!