Juli 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Peningkatan bukan hanya tentang mengubah aplikasi

Peningkatan bukan hanya tentang mengubah aplikasi

Uzone.id – Sedikit F6 Oke Diluncurkan di Indonesia. Poco F6 menjadi smartphone kedua yang ditenagai prosesor Snapdragon 8s Gen 3 setelah Realme GT 6. chipset 4nm terbaru dari Qualcomm telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Belum diketahui kapan Poco F6 akan dibawa ke Indonesia, melainkan akun media sosial Poco Indonesia lebih buruk lagi Tentang peluncuran penerus Poco F5.

Performa ekstrem Ada Kor Dari Poco yang tidak bisa dinegosiasikan. Itu sebabnya Poco memilih chipset terbaik untuk menghadirkan pengalaman terbaik serius Untuk para penggemar. Snapdragon 8s Gen 3 yang dibenamkan pada Poco F6 membuat ponsel ini bertenaga dalam performa dan menawarkan fitur kelas satu. tiang bendera,” jelas Andy Renreng, Marketing Associate Director Poco Indonesia.

Baca selengkapnya:

Peningkatan bukan hanya tentang mengubah aplikasi

Poco F6 baru tidak mengalami perubahan besar dari seri sebelumnya dari segi desain. Kameranya masih ada Tanpa hukumMeski lingkaran lensa dan LED flash sedikit lebih besar dari sebelumnya.

Dimensinya juga serupa, Poco F6 lebih tebal 0,1mm namun lebih ringan 0,2g dari sebelumnya. Bodinya masih terbuat dari bahan plastik, namun diberikan garansi Kualitas yang dibangun Terbaik.

Bagian depan Poco F6 dilapisi kaca Gorilla Glass Victus dan ponsel ini memiliki rating IP64 yang berarti tahan terhadap semprotan air bertekanan rendah.

Sementara iPhone 15 Pro dan Pro Max, atau Xiaomi 14 Ultra dibuat menggunakan bahan titanium, Poco F6 (hanya) mengusung warna titanium sebagai salah satu pilihannya. Skema warna diberikan Mat Yang lembut.

permukaan halus, Selain itu Tepi badan posterior melengkung, presentasi dalam genggaman Pegangan yang nyaman. Memegang ponsel ini tidak licin dan juga tersedia Kasus lunak Abu jika ingin melindungi tubuh dari kejadian yang tidak diinginkan.

Di bagian depan, Poco F6 memiliki layar yang lebih bagus dibandingkan Poco F5. Panelnya berbentuk AMOLED datar dengan lebar 6,67 inci yang mendukung Tingkat pembaruan 120Hz, HDR10+ dan Dolby Vision.

Kecerahan layar meningkat signifikan hingga 2.400 nits Modus tertinggi, dan resolusinya sangat bagus, mencapai 1.220 x 2.712 piksel. Dilengkapi dengan panel layar datar bingkai cincin Lebih tipis di semua sisi (merata), membuat visualisasi lebih optimal.

Bagaimana dengan dapur pacunya?

Seperti yang kami sampaikan di awal, Poco F6 ditenagai prosesor Snapdragon 8s Gen 3 dan merupakan ponsel resmi kedua di Indonesia. Sistem dalam chip (SoC).

Tentu saja Meningkatkan Dari Snapdragon 7+ Gen 2 yang digunakan pada seri sebelumnya. Tapi ingat, meski chipset yang digunakan terdengar seperti Snapdragon 8 Gen 3, namun prosesornya berbeda.

Snapdragon 8 Gen 3 merupakan versi lebih rendah dari Snapdragon 8 Gen 3, meski sama-sama dibangun menggunakan arsitektur 4nm.

Baca selengkapnya:

Foto-foto

Snapdragon 8s Gen 3 memiliki kombinasi CPU 1+4+3, berbeda dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang berkonfigurasi 1+3+2+2. Snapdragon 8s Gen 3 memiliki 1x Pusat master Cortex X4 memiliki clock 3 GHz, atau 0,3 GHz lebih rendah dari Snapdragon 8 Gen 3.

Lalu 4x Berpusat pada kinerja Cortex A720 pada 2,8 GHz dan kecepatan 3x Berpusat pada kompetensi Cortex A520 dengan kecepatan clock 2GHz.

Kartu grafis yang terpasang adalah Adreno 735. Berdasarkan nomenklaturnya, performanya mungkin sedikit lebih rendah dibandingkan GPU Adreno 740 di Snapdragon 8 Gen 2.

Poco F6 yang kami gunakan memiliki RAM 12 GB dan memori penyimpanan UFS 4.0 sebesar 512 GB. Ada fitur ekspansi memori, menambah kapasitas RAM hingga 20 GB (+8 GB).

READ  realme 8 5G secara resmi 16 Juni, HP 5G paling terjangkau - semua halaman diminta

Poco F6 disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh Pengisian cepat 90W. Adaptor pengisi daya disertakan dalam paket pembelian dan mendukungnya Distribusi tenaga Cocok juga untuk mengisi daya laptop dengan fitur yang sama.

Pengaturan kamera Poco F6 mengalami perubahan dari sebelumnya. Dan tidak ada kamera gimmickAda sensor 2MP, kini sepasang kamera di belakang dan hanya satu di depan Lubang lubang Di tengah atas layar.

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony 50 MP, menggantikan sensor OmniVision 64 MP di Poco F5. Kamera utama didukung Stabilisasi gambar optik (OIS), sehingga sangat stabil.

Muncul dengan kamera 8 MP dengan lensa Sangat lebarDan ada kamera depan 20MP, lebih baik dibandingkan seri sebelumnya yang 16MP.

Satu lagi, Poco F6 sudah terinstall HyperOS berbasis Android 14, namun Poco Indonesia masih bungkam kapan akan diluncurkan di Indonesia, yang jelas kehadirannya akan diwakilkan oleh rivalnya, Realme. GT 6 akan resmi di Indonesia pada 20 Juni 2024.