Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penipuan Durian Rp 1 Juta Fantastis, Begini Penjelasan Penjualnya

Jakarta

Setelah tampilan pembeli yang merasa tertipu, beli Durian Rp. Untuk 1 juta, penjual ini berbicara. Penjelasan dan kejelasan di sini.

Seorang Netizen membagikan kisah frustasinya saat memesan durian jenis tertentu secara online. Durian telah memesan hingga 5 kotak dari netizen ini yang telah melihat penawaran menarik di media sosial Instagram.

Durian yang dipesannya diketahui berasal dari varietas Mao Shang Wan yang rasanya manis dan sedikit pahit dan padat serta dagingnya yang creamy. Dia bilang dia membayar 1 juta rupee untuk semua durian yang dia pesan.

Setelah diterima dan dinikmati, ternyata Durian Mao sangat berbeda dengan yang dipesan Shang Won. Penjual Netizen ini menuduhnya melakukan penipuan. Tak mau kalah, kini sang penjual Durian membeberkan penjelasan dan penjelasannya.

Seorang pelanggan membagikan tangkapan layar ditipu oleh penjual Durian. Foto: Asia One

Netizen mengutip Asia One (10/6) Mingley yang melaporkan penipuan penjual durian, mengungkapkan kisahnya saat melakukan transaksi pembelian durian. Mingley sepenuhnya menunjukkan tidak hanya bagaimana Durian menipu penjual, tetapi juga bahwa dia diejek, dan mengatakan bahwa Mingley menderita penyakit Pemerintah-19 karena dia tidak bisa membedakannya. Durian.

Andy Don, seorang salesman Durian, mencoba menghubungi Asia One untuk menjelaskan tuduhan terhadap dirinya. Andy berani bertanggung jawab jika itu terbukti kesalahannya.

“Orang yang menepati apa yang saya katakan. Jika saya melakukan kesalahan, saya mengakuinya,” kata Andy.

Dalam kejadian tersebut, Andy mengaku telah menawarkan varian Durian D24 setelah Mingley mendengar tentang Durian manis dan sedikit pahit. Andy juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki Mao Zedong Wan Durian seperti yang dikatakan Mingley.

Penipuan Durian Rp 1 Juta Fantastis, Begini Penjelasan PenjualnyaTidak diam, penjual langsung menjelaskan dan memperbaiki masalahnya. Foto: Asia One

Andy mengkonfirmasi kapan Durian dikirim, dan Mingley mengatakan dia setuju untuk melanjutkan transaksi antara keduanya. Setelah menerima komplain dari Mingley, Andy mengaku telah mengganti durian yang masih utuh dan belum dibuka.

READ  Siapakah artis startup ST dan MA? CA dan AR terlibat dalam prostitusi online

Namun setelah ditawari pengganti Duriannya, Andy mengungkapkan bahwa Mingley menolak niat baiknya. Andy tidak berniat merugikan bisnisnya sendiri, termasuk bersedia bertanggung jawab atas keluhan pelanggannya.

“Dia (Mingley) bilang ingin durian yang rasanya pahit cocok untuk raja segala raja. Jadi saya tidak bermaksud merugi untuk menenangkannya tapi mendapatkan lebih banyak pelanggan,” jelas Andy.

Andy menjelaskan bahwa masalahnya adalah bahwa Mingley hanya mendapat tiga dari lima kotak durian. Andy mengungkapkan bahwa semua kliennya tahu bahwa Andy akan selalu berubah Durian Ini bermasalah saat diterima oleh pelanggan. Andy juga mengatakan jika Mingley memperpanjang masalah ini, dia tidak akan ragu untuk menerapkannya secara hukum.

Tonton videonya”resep durian sental
[Gambas:Video 20detik]
(dfl / odi)