Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penjelajah Faramis semakin populer, MPL ID akan menjadi pilihan utama di S10

Faramis Romers muncul di kancah persaingan MLBB.

Faramis Romer tiba-tiba muncul lebih sering di kancah persaingan. META MLBB terbaru akhirnya bisa dijamah banyak orang dengan hadirnya kompetisi Turnamen H3RO Esports 3.0 MLBB.

Ini adalah turnamen yang menampilkan tim MDL dan beberapa tim tingkat tiga. H3RO tidak diragukan lagi akan menjadi pertandingan benchmark untuk META di MDL S6 atau MPL ID S10.

Bahkan sudah memasuki hari ketiga, beberapa hero tier S memang tidak banyak berubah. Namun ada hero revamp yang digunakan dari tiga orang yang mendapatkan update di patch terbaru.

Bukan Vexana atau Leomart, tetapi Faramis, yang telah menjadi sangat sukses di kancah persaingan. Disini Faramis tidak ditempatkan sebagai midlaner, melainkan sebagai roamer.

Deskripsi keterampilan Faramis

Kemampuan 1 (Bayangan Menyerang): Faramis beralih ke mode bayangan dan meningkatkan kecepatan gerakannya. Musuh yang terkena tubuh Faramis akan menyimpan sebuah layer yang melekat pada Faramis, dimana dia akan tertarik pada hero tersebut.

Tidak perlu menunggu draw skill 1 ini berakhir, karena aktivasi skill 1 dapat dihentikan secara manual, yang langsung menarik musuh. Kemampuan ini akan memudahkan Faramis untuk mengambil stoknya.

Keahlian 2 (Penghancur Hantu): Faramis memberikan kerusakan dengan area kipas dan memberikan poin tumpukan yang dapat diambil. Skill 2 tidak banyak berubah dari Faramis versi lama.

Ultimate (Kursi Ibadah): Alih-alih terus-menerus menghidupkan kembali dirinya dan sekutunya dan mati seperti versi lama, Ultimate Pharamis sekarang memberinya dan sekutunya kehidupan ekstra.

Artinya, Faramis memiliki peluang yang sangat-sangat tinggi untuk memenangkan pertempuran ketika dia memiliki ultimate yang aktif.



Apakah mungkin untuk berlangganan roamer MPL Faramis?

Romawi Faramis menjadi lebih populer. Sebagian besar tim mulai melarang pahlawan ini dan memanfaatkannya. Properti di atas bermasalah.

READ  Cara Gunakan Google Live Transcribe Tanpa Internet

Gerakan Faramis sangat cepat dan berputar dengan mulus. Jika skill pertamanya terpasang, dia bisa menarik musuh, bahkan lima musuh.

Regen bergegas mengambil kristal yang jatuh di setiap skill, yang terkuat tentu saja yang paling ultimate.

Ultimate Faramis muncul sebagai makhluk abadi gratis untuk keempat temannya. Faramis menjadi hero yang sempurna untuk tim yang ingin memainkan game teamfight.

Tak hanya itu, Faramis Roamer juga bisa menjadi counter bagi hero-hero peluncuran yang belakangan populer seperti Franco dan Atlas. Dia adalah tipe hero yang ingin berada di sekitar lawan, dan counter set-up bisa terjadi ketika Roamer lawan diluncurkan.

Buat item terbaik Pharamis Roamer

  • Sepatu Ajaib (Promosi)
  • Es yang dominan
  • Peramal
  • Perisai Athena
  • Armor Piring / Cuirass Kuno
  • Waktu cepat

Baca lebih banyak: Cara membuat item dan memainkan Faramis Revamp ala RRQ Lemon