Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penjualan 50 Juta Kopi, The Witcher 3: Wild Hunt Masuk 10 Besar Video Game Terlaris: Ocean Techno

Penjualan 50 Juta Kopi, The Witcher 3: Wild Hunt Masuk 10 Besar Video Game Terlaris: Ocean Techno

permainan The Witcher 3: Wild Hunt adalah salah satu game AAA berperingkat terbaik yang diproduksi oleh CD Projekt. Dari segi gameplay dan grafis, Witcher 3: Wild Hunt memang memanjakan para gamers.

Tidak heran jika game tersebut kini telah terjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pengembang dalam laporan keuangan kuartal pertama 2023. Melalui sebuah video, CFO CD Projekt Piotr Nielubowicz mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas pencapaian game The Witcher 3: Wild Hunt.

“Saya ingin membuat pengumuman yang membuat kami bangga: The Witcher 3 kini telah dibeli oleh lebih dari 50 juta pemain,” kata Nielubovic seperti dikutip dari PC Gamer.

Game bergenre RPG ini masuk dalam daftar 10 besar video game terlaris sepanjang sejarah. Dia berada di bawah game populer lainnya seperti Red Dead Redemption 2 dan Super Mario Bros.

Selain itu, Neelubovich juga memberikan informasi keuangan bagi perusahaan. CD memproyeksikan pendapatan perusahaan mencapai US$41,5 juta dan laba bersih mencapai US$16,5 juta pada tiga bulan pertama 2023.

Kabar tersebut juga diposting di media sosial Twitter The Witcher. Terima kasih kepada semua penggemar atas pencapaian mereka.

Ikuti Okezone News berita Google

“Lebih dari 50 juta orang bergabung dengan Gerald of Rivia dalam perjalanannya menemukan Ciri dan mengalahkan Perburuan Liar. Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun!” Kata The Witcher dalam tweetnya.

READ  Cara Mencoret Teks di WA Anda bisa menggunakan dua cara ini

Nielubovich tidak hanya berbicara tentang kesuksesan The Witcher 3: Perburuan Liar. Melalui video tersebut, ia mengungkapkan apa yang akan menjadi fokus developer ke depannya, salah satunya adalah ekspansi ke Cyberpunk 2077: Phantom Liberty.

CD Projekt kabarnya sedang merencanakan persiapan untuk kehadiran game tersebut di Summer Game Fest. Nilubovitch juga menyebutkan bahwa tanggal perilisannya semakin dekat, yang berarti ada kemungkinan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan diluncurkan pada event Summer Game Fest.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.