Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

‘Pensiun’ sebagai Captain America, Chris Evans mengalami penurunan berat badan

Jakarta

Chris Evans Sudah ‘bebas tugas’ dari perannya sebagai Captain America. Setelah pensiun dari Avengers dan Marvel Cinematic Universe (MCU), berat badannya turun dan sering disalahartikan sebagai memiliki masalah kesehatan.

Aktor 41 tahun itu mengatakan dia kehilangan hingga 6,8 kg karena dia bukan lagi Captain America. Penampilannya yang baru dan ramping membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kondisinya.

“Saya kehilangan 15 pon (sekitar 6,8 kg). Setiap kali orang melihat saya, mereka berkata, ‘Apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat sedikit kurus,'” kata Chris Evans, dikutip dari Pagesix.

Chris Evans juga menjelaskan mengapa dia kehilangan berat badan setelah meninggalkan MCU. Menurutnya, hal itu terjadi karena ia jarang berolahraga.

Chris Evans menghadiri pemutaran perdana film “Lightyear” di Cineworld Leicester Square di London, Inggris. Foto: Neil Mockford / Filmmagic

“Saya tidak harus sering pergi ke gym sejak terakhir kali saya tampil sebagai Captain America di film Avengers: EndCom,” katanya.

Selain manfaat fisik, ‘istirahat’ jadi Captain America memberinya sedikit lebih banyak ruang untuk bernapas dan bersantai. Karena selama 10 tahun terakhir Chris Evans Jadwal latihan, jadwal syuting selalu sesibuk konferensi pers.

“Aneh. Saya selalu punya proyek film dalam 10 tahun. Selalu 10 tahun, hidup Anda akan menjadi setelah film diambil. Enam bulan konferensi pers, enam bulan. Anda harus syuting film berikutnya,” dia menjelaskan.

Kapten Amerika BeardChris Evans sebagai Kapten Amerika. Foto: Dok. Luar biasa

Meski merasa ringan dan hidup sangat santai, Chris Evans tidak memungkiri bahwa dirinya bukanlah bagian dari dirinya. Dia setuju untuk merindukan Captain America.

“Peran itu sangat penting bagi saya karena ada bagian yang menyenangkan (meninggalkan MCU) dan ada bagian yang saya lewatkan,” pungkasnya.

READ  Info chip gratis 10B yang diharapkan akhirnya datang! Langsung masukkan kode Higgs Domino Exchange terbaru di artikel ini

Kecuali MCU, Chris Evans Dia terlibat dalam sebuah proyek dengan Disney untuk memberikan suara untuk film animasi ‘Lightyear’. Fans juga dapat menikmati karyanya melalui suara Buzz Lightyear, yang dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2022.

Tonton videonya” Ma Tang Seok ungkap kebahagiaannya lewat debut Hollywood lewat ‘Eternal’
[Gambas:Video 20detik]
(hst / hst)