Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penumuan Baru, Teleskop Hubble Berhasil Tangkap Gambar Galaxy Spiral Mirip Ular, Bisakah Melenyapkan Nyawa?

Penumuan Baru, Teleskop Hubble Berhasil Tangkap Gambar Galaxy Spiral Mirip Ular, Bisakah Melenyapkan Nyawa?

Rabu
13-04-2022
/

11:07 WIB

SINERGIANEWS.com – Telescope Luar Angakasa Hubble kembali meenampaikan penimuan bar yang tidak kalah menajjutan. Gambar datangkap galaksi Hubble yang mirip seperti ular dengan spiral bengkok dan berklok-keyok.

Galaxy NGC 5921 adalah salah satu dari sedikit galaksi di dunia dengan lebih dari 80 halaman. Ada di konstelasi serpens di bagian belahan langit utara.


Serpens sender server bintang yang modern hanya tersedia di Serpens Caput (Kepala Ular) dan Serpens Cauda (Ekor Ular) dengan maksimal 88 view.

Berikutnya: Unik! Misteri Planet Mirip ‘Permen Kapas’ Terungkap di Teleskop Hubble

Berikutnya: Gunakan Teleskop Hubble, Benarkah NASA Temukan Planet Mirip Jupiter? Ini Penjelasannya


Berikutnya: NASA Kembali Berburu Alien, Kembangkan Technology Baru Teleskop Hubble

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Galaksi ini merupakan yang pertama dari jenisnya di galaksi Bima Sakti. Galaxy in mampu berninar dengan terang karena beradi di posisi gas and debu yang merupakan tempat kelahiran bintang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang galaksi, klik di sini untuk mencari galaksi kita untuk informasi lebih lanjut tentang galaksi dan menu kita. Mencari galaksi adalah salah satu hal terpenting dalam hidup.

NASA akan mengerjakan resume pada 11 April 2022, dalam gambar tersebut teleskop Hubble Anglo-Saxon yang memukau lingang hit dan bingang bangang dengan galaksi.

Selanjutnya ada di halaman berikut

READ  Tidak sulit kok, berikut cara menanam border di dalam pot