Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penyebab kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel disingkirkan oleh Roy Suryo yang kedapatan mengendarai mobil dengan kecepatan 159km/jam.

Instagram @vanessaangelofficial / KOMPAS.COM

Mitsubsihi Pajero Sport Vanessa Angel Roy Suryo mengungkapkan penyebab kecelakaan yang diungkapkan Roy Suryo, mobil diketahui melaju dengan kecepatan 159 km/jam.

Otomania.com – Penyebab kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel dihancurkan Roy Suryo, Mobil tersebut ditemukan melaju dengan kecepatan 159 km/jam.

Kamis (4/11/2021) Mitsubishi Pajero Sport menabrak artis Vanessa Angel di tol Zombang-Mojogerto KM 673+300/A.

Akibat kejadian ini, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ordinsya, tewas di tempat.

Sementara tiga penumpang lainnya, Vanessa Angel dan bayi Pebri, Gala Sky Artiansya, seorang babysitter dan sopir selamat.

Baca selengkapnya: Pengemudi Vanessa Angel mengancam akan mengaku bersalah, menghadapi hukuman penjara jika terbukti melakukan kecelakaan

Pakar telematika Roy Suryo mempresentasikan studinya tentang insiden Mitusbishi Pajero Sport Vanessa Angel.

“Saya sudah membaca dan menghubungi teman-teman di Polda Jatim. , Besangrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Akibat tabrakan dengan ujung beton palang pintu tersebut, mobil sport Pajero yang dikemudikan Roy Suryo, Vanessa Angel dan BP itu kemudian terlempar hingga 30 meter.

“Saya mohon maaf dengan hormat. Almarhum turun dari mobil. Almarhum terlempar sekitar 3 meter dari mobil dan meninggal di tempat,” katanya.

Baca selengkapnya: Perlu diketahui, inilah alasan keluarga dan suami Vanessa Angel Jasa Raharza tidak bisa menuntut ganti rugi

READ  PLN menguji kendaraan listrik dari Jakarta ke Bali