Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penyebab Laos Bisa Tendang Timnas Malaysia U-23 dari Piala AFF U-23 2022, Gegenpressing ala Ralf Rangnick Jadi Modal! : Okezone Bola

PENYEBAB Laos kamu bisa Timnas Malaysia U-23 dari Piala AFF U-23 2022 bahasa dibhas dalam artikel ini. Michael Weiss dalam perjalanan Laos U-23 menu modal utama mereka bakal meyenkirkan skuad Harimau Muda –julukan Timnas Malaysia U-23– dari Piala AFF U-23 2022.

Michael Weiss datunjuk sebagai pelatih Laos per 7 Januari 2022. Juru taktik asal Jerman ini segudang pengalaman sebalum menangani Laos.


(Timnas Laos U-23 menang 2-1 di Malaysia untuk pertama kalinya)

Tempat ini terletak di Phnom Penh, Filipina dan Mongolia. Tak sampai di situ, Michael Weiss juga berbicara tentang klub asal Rumania yang disebutkan di Liga Champions, Otelul Galati.

Sealin pengalaman, apa kelebihan yang dimiliki Michael Weiss? Strategi yang pasti. Strategi gegenpressing (counter-pressing) Michael Weiss adalah kunci sukses dalam semua bahasa Jerman.

Strategi gegenpressing dan menurunkan Manchester United, Ralf Rangnick, Michael Weiss dengan bantuan Timnas Malaysia U-23. Hazilnya efektif, yang mana mameat pemain-pemain Malaysia kesulitan mengembangkan permainan.

Karena terus-manerus di-pressing, skud Malaysia passing Brad Maloney jadi sering salah passing. Ikuti instruksi Michael Weiss, Timonas Laos U-23 juga pemain berpengalaman.

Sekadar diketahui, sejumlah pemain U-23 Laos berpengalaman mentas level senior. Ambil contoh Bounphachan Bounkong adalah salah satu pemain timnas Malaysia U-23 yang berperingkat 2-1 di Laos.

Gelandang milik Young Elephants di Timnas Laos di Piala AFF 2020. Sebelumnya saat Timnas Laos U-23 Di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, gelandang 21 sudah ada sejak lama.

Timnas Malaysia U-23 vs Laos

Hal itu menyebutkan mental bertanding Bounphachan Bounkong sudah teruji. Hal itu terkait dengan seseorang Timnas Malaysia U-23.

READ  Selamat datang di mimpi seorang kepala polisi baru: tiket tanpa halaman polisi

Tak satu pun personal U-23 mereka yang membla skouad senior Malaysia di Piala AFF 2020. Ditambah lagi, ada enam debut saat mereka bentrok Laos kemarin. Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak Laos Kembali, All-rounder Malaysia pada Senin (21/2/2022) pukul 19.00 WIB. Tersentuhnya semifinal Piala AFF U-23 2022 Timnas Laos U-23 di kandang hanya demi kepentingan itu.