Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perangkat Gaming Microsoft Xbox Cloud, Hadir Dalam 12 Bulan Kedepan!

Jakarta, Ginekologi – Microsoft telah berhasil membuat layanan GamePass mereka mudah diakses oleh siapa saja yang terhubung ke Internet. Dengan ratusan judul di Perpustakaan Game Xbox, fungsi bermain Game Boss terbuka untuk semua orang. Pada saat yang sama, diyakini dapat mendorong ekosistem game konsol ke dalam model. Permainan awan Sederhana.

Namun, spesifikasi perangkat terbatas Pengguna Sepertinya celah itu perlu ditutup sesegera mungkin. Laptop atau PC terkadang digunakan untuk bermain Streaming Tidak dapat meningkatkan potensi sebuah game.

dikutip VenturebeatMicrosoft yang sebelumnya percaya bahwa tidak perlu lagi merilis perangkat khusus cloud gaming, kini membuat perangkat tersebut agar pengguna dapat dengan mudah mengakses serangkaian game Xbox di dalam game pass. Tak ayal, perangkat ini diperkirakan akan segera hadir dalam 12 bulan ke depan.

Perangkat game cloud imajiner, seperti Amazon Fire TV atau Rogue, memberikan kesempatan kepada para gamer untuk memainkan game Xbox dengan resolusi visual yang sangat baik. Selain itu, layanan streaming game tidak mengharuskan gamer untuk membeli konsol mahal di rumah mereka.

Baca juga: Kabar Gembira! Microsoft PC Game Pass resmi tersedia di Indonesia

Microsoft Xbox Cloud Gaming TV Samsung

Smart TV kini bisa digunakan sebagai media bermain game online.

Microsoft telah bermitra dengan Samsung untuk menciptakan lingkungan cloud gaming-nya. Keduanya akan membangun TV pintar dengan akses ke layanan Streaming Game dari Xbox. Pengguna tidak perlu menyediakan peralatan tambahan untuk memainkan judul game online, meskipun hanya mengalihkan fungsi TV ke konsol.

LG meluncurkan fase kedua peluncuran produk TV awal tahun ini, mirip dengan apa yang dilakukan Nvidia dan LG. Dengan berkonsentrasi pada GeForce sebagai bagian dari fitur-fiturnya, Pengguna Akses deretan judul game di Steam dan Epic Game Store melalui Smart TV.

READ  Acer Day 2021 resmi diadakan selama 2 bulan penuh, menawarkan banyak promo

Cloud gaming atau bermain game online Streaming Hal ini diyakini akan menjadi arah lapangan olahraga di masa depan. Pengguna Anda tidak harus memiliki konsol atau perangkat keras tertentu untuk menikmati permainan favorit Anda. Ketika resolusi visual disesuaikan dengan kebutuhan streaming, pengalaman bermain game yang maksimal tetap bisa dirasakan.