Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perangkat Lunak Tanpa Kode Pelajari cara membuat aplikasi tanpa menyusun kode yang rumit

Tanpa software kode, membangun aplikasi akan lebih cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Membuat program, aplikasi atau Perangkat lunakPengembang perlu membuat kode Banyak bahasa pemrograman. Itu perlu dipersiapkan dengan hati-hati dan membutuhkan banyak waktu.

Dikutip web berikutnya Rabu (1/6/2022), sekarang diperluas Perangkat lunak Dapat dilakukan dengan mudah dan cepat oleh Perangkat lunak tanpa kode Atau Situs pengembangan tanpa kode (NCDP). Perangkat lunak tanpa kode Teknik pengembangan perangkat lunak yang mengandalkan komponen visual untuk membuat perangkat lunak.

Ini sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membangun aplikasi atau perangkat lunak dan membangun situs web.

Artinya aplikasi dapat dengan mudah dibuat oleh siapa saja yang sudah memiliki gambaran tentang aplikasi apa yang akan dibuat, tanpa harus membuat kode, script atau aplikasi lainnya. Paket perintah Sebaik Bahasa penyandian hiperteks Atau HTML

Perkembangan ini dianggap bermanfaat bagi programmer profesional dan programmer amatir, sehingga mendorong Microsoft dan Adobe untuk menghadirkan Situs tanpa kode Bernama Microsoft FriendPage dan Adobe Dreamweaver.

Dalam pengembangan web, pengembang dapat menggunakan banyak Situs yang membuat situs web bebas kode Bubble, Wix, WordPress, dan GoogleSites. Dengan gelembung, Anda dapat mengatur dengan menentukan desain antarmuka web alur kerja.

Sementara itu, Wix memfasilitasi pengembangan situs web dengan adanya pengembang situs HTML5 yang menyertakan pustaka templat web. Selain itu, Wix juga menyediakan modul instan untuk analisis data pengunjung seperti informasi kontak, pengiriman pesan, pembelian, dan pesanan.

WordPress dan GoogleSites dapat digunakan untuk membuat situs web atau blog masalah yang menyediakan pengaturan manajemen pembelajaran. Namun, GoogleSites memungkinkan pengguna untuk menyematkan berbagai fungsi Google, seperti YouTube, Google Maps, Google Drive, dan Google Kalender.

READ  Cara Download Windows 11 Asli, Gratis dan Aman!