Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perbandingan Desain Bud Stargazer Vs Avanza-Xpander, Mana Yang Lebih Baik?

Jakarta

Hyundai Stargazer merupakan penantang baru Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander cs. Buritan belakang Stargazer yang unik menjadi daya tarik, jadi bagaimana ia bisa bersaing dengan para pesaingnya?

Hyundai memiliki lampu belakang H khas yang membentang dari kiri ke kanan di bagian belakang. Dari kejauhan, Hyundai Stargazer terlihat sedikit berbeda dengan kendaraan lain.

Tampak belakang Hyundai Strakas Foto: Hafiz Jemilong

Desain “Distinctive H” juga menciptakan siluet huruf H, yang mewakili huruf depan Hyundai. Terlihat lebih menarik saat dinyalakan di malam hari.

Sedangkan bagian belakang All New Avanza terlihat berbeda dengan generasi sebelumnya. Bisa dibilang mirip minivan Toyota Sienna.

Setelah 2 tahun, akhirnya masyarakat Indonesia mendapatkan bingkisan lebaran tahun 2022, dengan izin pemerintah untuk pulang kampung.  Satu keluarga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melepaskan diri dari kerinduan dengan melakukan perjalanan darat menggunakan All New Avanza untuk menemukan harapan di Sumatera Barat.Tampak belakang Avanza baru Foto: Tiki Sasra

Namun Avanza terbaru ini memiliki bentuk boxy seperti ala SUV. Bentuk lampu belakang mirip dengan lampu belakang Rice, dengan lampu rem terintegrasi ke dalam reflektor.

Mitsubishi melakukan pembaruan pada Xpander akhir tahun lalu, yang mereka sebut ‘lampu kombinasi belakang LED baru’.

Seperti bumper depan, expander terbaru juga mendapat ubahan pada desain bumper belakang. Secara umum, punggung terlihat lebih berotot dan padat.

Mitsubishi New ExpanderTampak belakang Mitsubishi New Expander Foto: Muhammad Hafiz Kemilong

Selain bagian depan, bagian belakang Xpander juga menggunakan lampu malam LED dengan desain berbentuk T. Aksen tersebut juga menambah kesan sporty pada Xpander.

Nah itulah beberapa hal mengenai buritan belakang masing-masing LMPV. Mana yang menurut Anda lebih baik?

Tonton videonya”Seperti Stargazer Xpander, itu kata Hyundai
[Gambas:Video 20detik]
(Manajemen/RGR)