Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perbedaan fitur GB WA dengan WA Resmi


Fitur GB WA Baru 2022

Sudah banyak yang saya ceritakan sebelumnya tentang kelebihan di GB WA tapi kalian penasaran dengan fitur apa saja yang dimilikinya.

Tentu, banyak orang suka menggunakan aplikasi ini tanpa alasan, tetapi hanya karena terlalu berlebihan jika Anda menggunakannya.

Kelebihan yang dimaksud adalah fitur pada versi mod namun tidak pada versi official dimana versi mod banyak digunakan.

Tentu saja, Anda dapat menikmati semua fitur yang dapat digunakan ini dengan menginstal versi mod aplikasi secara gratis.

Namun karena banyaknya versi mod dari prosesor WhatsApp, berdampak pada banyak orang yang menyalahgunakannya.

Dan semua dari Whatsapp mod GB WA Lainnya lebih banyak digunakan karena fitur yang dikandungnya.

1. Ribuan tema

Bagi Anda yang suka, dengan fitur ini tampilan WhatsApp dimungkinkan dan dapat mendukung Anda semua.

Aplikasi WA GB memiliki banyak sekali tema yang dapat Anda gunakan untuk memanjakan mata dan mempercantik tampilan Anda.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan banyak dari tema-tema ini secara gratis, dan Anda harus memilih tema mana yang terbaik untuk Anda gunakan.

2. Pesan anti-hapus

Selain itu, untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya, ada sebuah fitur yang bisa dibilang sebagai fitur terbaik yang paling diminati.

Namun, Anda dapat membaca pesan yang dihapus atau ditarik sehingga Anda tidak tertarik dengan isi pesan yang dikirim tetapi ditarik.

Misalnya, Anda tidak dapat melihat isi pesan karena seseorang mengirim pesan yang salah ke kontak Anda dan mereka mengambilnya.

3. Sembunyikan Centang Biru

Jika Anda sering di-bully oleh seseorang, apalagi jika Anda tidak mengenalnya, seharusnya Anda malu dan tidak mau menanggapi pesan orang tersebut.

Ini memiliki fitur yang bisa disebut fitur gratis, jadi jika Anda menggunakannya, tenang saja.

Anda dapat dengan mudah menipu seseorang, karena bahkan jika Anda membaca pesan orang itu, itu akan selalu abu-abu.

Klik di sini untuk mengikuti ulasan menarik penulis lainnya

Gambar

| | rules css:

'); $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function () { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } $(window).resize(function () { $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function () { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } }); } $('document').ready(function () { show_debug_width(); hover_video(); //scrool_header();

function hover_video() { $('div.video-cover').hover(function () { $(this).find('div.overplay').show(); $('div.video-cover img').css({ "opacity": "0.9" }); });

} $(window).scroll(sticky_relocate); sticky_relocate();

function scrool_header() { $(window).scroll(function () { if ($(window).scrollTop() > 60) { $('.header').slideDown(); $('.header').css({ "position": "fixed", "z-index": "99", "top": "0", "left": "0", "background": "#fff", "box-shadow": "2px 2px 2px 2px rgba(0,0,0,0.1)"

}); } else { $('.header').css({ "position": "relative", "box-shadow": "none" }); } }); }

$(document).ready(function() { $('div[id^="lightgallery"]').lightGallery(); }); //$(".share_it").html(' ');

$('.share-open-click').click(function() { $('.share-open-fix').slideToggle(); }); if ($(".twitter-tweet , .twitter-video ").length > 0) $("

READ  Tiga aplikasi untuk mengubah latar belakang foto dengan mudah di Android