Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perkenalkan Daihatsu Gran Max Facelift, dan Fitur Lebih Lengkap

Jakarta, KOMPAS.comDaihatsu Maks yang bagus Penjualan adalah salah satu model yang paling dicari. Seluler Itu juga diekspor ke negara lain yang serupa Malaysia.

Belum lama ini, Daihatsu Malaysia memperkenalkan Gran Max Facelift. Dengan mesin yang melewati standar Euro 4Gran Max membawa beberapa perubahan kecil.

Baca selengkapnya: Tidak hanya Rocky, tetapi Daihatsu juga mengingatkan pada Gran Max dan Luxio

dikutip Paultan.orgKamis (16/6/2022), perubahan utama ada pada fitur-fiturnya, kali ini dengan power window Cron Max, kamera belakang dan head unit dual DIN dengan resolusi tinggi tujuh inci.

Kapan. Paultan.org Daihatsu Gran Max Facelift sedang dijual di Malaysia

Head unit berbasis Android 10.0. Selain itu, dapat digunakan untuk radio, MP3, aux, dan slot USB. Selain itu, terdapat slot USB dengan kemampuan fast charging yang tersemat di bagian bawah dashboard.

Untuk dapur pacu, Gran Max yang diekspor ke Malaysia masih mengandalkan mesin 1,5L 4 silinder yang menghasilkan tenaga hingga 97 tk dan torsi 134 Nm. Mesin ini dapat dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Baca selengkapnya: Daihatsu mengungkapkan review mesin baru untuk Gran Max

Cron Max 1.5L Euro 4 juga dilengkapi fitur keamanan seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Signal System (ESS), dual airbag, sensor parkir dan kamera belakang.

Daihatsu Gran Max Facelift sedang dijual di MalaysiaKapan. Paultan.org Daihatsu Gran Max Facelift sedang dijual di Malaysia

Berbeda dengan Gran Max yang dijual di Indonesia, fitur yang disematkan justru lebih sederhana. Misalnya membuka jendela masih manual untuk Crank, dan transmisi belum dilengkapi head unit berbasis Android.

PT Motor Astra Diehatz Gran Max enggan berkomentar soal facelift (ADM) yang baru saja diluncurkan di Malaysia.

Daihatsu Gran Max Facelift sedang dijual di MalaysiaKapan. Paultan.org Daihatsu Gran Max Facelift sedang dijual di Malaysia

Saat dihubungi Kompas.com, Kamis (16/6), Direktur Marketing and Corporate Planning & Communications PT ADM, Shri Agung Hantayani mengatakan, “Kami belum bisa berkomentar lebih jauh mengenai hal ini.

READ  Kisah Mantan Pegawai Bank Sukses Jual Kue Kacang Beromzet Rp 1 Miliar

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.