Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pernah Disebut Pencuri Terseksi Dunia Viral, Begini Penampilannya Sekarang

Jakarta

Seorang wanita bernama Stéphanie Beaudoin menjadi viral saat ketahuan mencuri. Saat foto tersebut dirilis, publik salah fokus pada penampilannya yang dianggap cantik dan menarik. Dia juga mendapat julukan ‘Pencuri Terseksi Dunia’ saat menjalani hukuman untuk kejahatan dengan gengnya.

Delapan tahun lalu, Stephanie ditangkap polisi dan dipenjara. Seorang wanita dari Quebec, Kanada telah dituduh sebagai pemimpin komplotan pencuri remaja. Stephanie dan gengnya kemudian membobol 40 rumah dan mengumpulkan uang tunai dan perhiasan. Dia didakwa dengan 114 pelanggaran.

Saat foto Stephanie menjadi viral, publik tak menyangka ada sosok cantik di balik aksi kriminal tersebut. Setelah divonis dan menjalani 90 hari di penjara, kehidupan Stephanie berubah. Tidak lagi mencuri, ia dibanjiri kesempatan menjadi model.

Tak lama berselang, wanita yang dijuluki sebagai ‘Pencuri Terpanas Dunia’ ini bergabung dengan manajemen B Model pada tahun 2015.
Sejak itu, publik seolah melupakan masa lalu kelamnya dan mendukungnya lewat media sosial.

Stephanie Beaudoin Foto: Instagram Stephanie Beaudoin

“Kamu adalah gadis tercantik di dunia yang pernah ada,” “Kamu luar biasa dan benar-benar sempurna,” tulis netizen di kolom komentar Instagram-nya.

Stephanie sendiri tidak mempermasalahkan citranya sebagai pencuri. Sayangnya, perusahaan 29 tahun itu tidak mengizinkannya menggunakan julukan ‘pencuri seksi’.

“Saya bisa dikontrak oleh Stephanie Beaudoin. Saya bisa menjadi model untuk produk perawatan kulit. Saya tidak bisa melakukan itu jika merek menyebut Stephanie kriminal atau semacamnya. Tidak apa-apa,” katanya. Oleh Dailystar.

[Gambas:Instagram]

(Ami/Ami)