November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pernyataan Resmi Manchester United Usai Diserang Cristiano Ronaldo, Kontrak CR7 Diputus? : Bola Laut

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo Tanggapannya terhadap wawancara dengan Piers Morgan menimbulkan kegemparan. Setan Merah -julukan Manchester United- telah merilis pernyataan resmi yang mengatakan mereka sedang mempertimbangkan apa yang dilakukan bomber Portugal itu.

Dalam wawancara tersebut, pengakuan Cristiano Ronaldo membuat Manchester United dan penggemar sepak bola dunia heboh. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid itu merasa dikhianati oleh Manchester United.



Bahkan, Ronaldo mengaku tidak menghormati pelatih Setan Merah saat ini, Erik ten Haag. Pasalnya, Ronaldo merasa pelatih asal Belanda itu juga tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Setelah isu ini menjadi publik, Manchester United merekam wawancara dengan Ronaldo di media. Manchester United akan mempertimbangkan semua fakta saat mereka menerimanya.

“Manchester United merekam wawancara media dengan Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan Manchester United melalui situs resmi klub, Senin (14/11/2022).

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” lanjut pernyataan itu Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Kini, Manchester United menegaskan bahwa mereka akan lebih fokus melihat pertandingan di babak kedua untuk meningkatkan hasil yang mereka dapatkan. Manchester United juga menegaskan bahwa kepercayaan antara pemain dan pelatih terus menjadi kunci kesuksesan The Red Devils.

“Fokus kami adalah mempersiapkan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan diri, dan persatuan yang telah dibangun antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar.”

READ  Kengerian! Untuk mematikan atap bus tabrakan jalan layang, penting untuk merencanakan rute