Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perombakan interior Toyota Hiace Premio, lebih mewah

Jakarta

Van seperti Toyota HiAce Premio bisa disulap menjadi lebih mewah dengan memodifikasi interiornya. Salah satu konversi HiAce Premio dikerjakan oleh Hardy Classic, sebuah bengkel modifikasi interior. Bagaimana kelihatannya?

Hardianto yang merupakan CEO Hardy Classic mengatakan, pihaknya melakukan makeover total pada hampir seluruh interiornya, termasuk banyak aksesoris tambahan. Tidak diragukan lagi perubahan ini akan membuat standar HiAce Premio.

Modifikasi Interior Toyota Hiace Premio Karya Hardy Classic Foto: Dok. Klasik yang tangguh

“Kami menjamin kualitas produk. Bahan baku kami benar-benar beda. Kami jamin kualitas terbaik dan premium. Perbedaannya bisa dilihat dari tampilannya,” kata Hardianto dalam keterangan tertulis.

Dia mengomentari konversi HiAce Premio yang sedang dia kerjakan. “HiAce Premio ini kami buat sangat mewah dan sangat nyaman. Banyak penambahan perlengkapan entertainment yang membuat mobil ini semakin lengkap,” ucapnya.

Modifikasi Interior Toyota Hiace Premio oleh Hardy ClassicModifikasi Interior Toyota Hiace Premio Karya Hardy Classic Foto: Dok. Klasik yang tangguh

Mengenai teknologi yang digunakannya, Hardianto mengatakan bengkelnya telah mengimplementasikan mesin laser untuk membuat pola pada jok agar pengerjaan jok mobil lebih cepat, baik dan modelnya lebih variatif.

“Kedepannya, Hardy Classic tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya. Selain itu, Hardy Classic kini memiliki bengkel baru di Tangerang, kawasan Kading Serpong,” ujarnya.

Tonton videonya”Rp. Modal 200 juta minibus DFSK Magic berubah menjadi campervan
[Gambas:Video 20detik]
(Kutipan/Administrasi)

READ  Karena pengalaman oil sludge ini, pemilik Mazda Biante membuat pelajaran berharga