Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Persia Jakarta Jangan Dianggap Serius Piala Presiden 2022, Thomas Doll Bagi Dua Tim, Ini Pembagiannya

TRIBUNNEWS.COM – Acara pramusim, Piala Presiden 2022Benar-benar selesai Persia Jakarta Sebagai pertandingan latihan sebelum menyambut Liga 1.

Persija Jakarta telah mencatat 35 pemain yang mereka bawa ke klub Piala Presiden 2022Pada saat yang sama membagi campuran staf menjadi dua tim.

Tim utama Persia Jakarta akan melakoni dua laga pertama Grup B Piala Presiden 2022 melawan Barido Futera (18/6/2022) dan Rons Nusantara FC (22/6/2022).

Baca selengkapnya: Conte makan daun saat dia ditendang oleh pelatih baru Persia, Thomas Doll menggunakan 3 eksperimen dari Jepang

Sementara itu, tim kedua akan menghadapi Borneo FC (25/6/2022) dan Mathura United (28/6/2022) di dua laga terakhir.

Ahli taktik Persia Jakarta Thomas Doll punya alasan tersendiri menurunkan dua tim di Piala Presiden 2022.

Pelatih Persia Jakarta, Thomas Doll, saat jumpa pers usai Tes Perzija Jakarta melawan Sabah FC di Stadion Patriot Contrabaca, Begasi, Minggu (5/6/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF) (Tribunnews.comF)

Memberikan pengalaman bermain bagi pemain muda dan hemat energi karena jadwal yang padat Piala Presiden 2022 Alasan utamanya adalah taktik eks Borussia Dortmund.

“Untuk dua pertandingan pertama, Persia akan menggunakan tim yunior dan tiga pemain uji Jepang (Norido Hashikuchi, Riohe Miyazaki dan Daisuke Kobayashi).”

“Saya pikir pemain muda masih membutuhkan bimbingan pemain senior,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Pada jadwal yang sangat padat, saya pikir itu sangat berbahaya bagi tim. Kami tahu Hamra (Hehanussa) cedera, jadi kami tidak ingin ada pemain yang cedera.

Thomas Doll menganggap bahwa memenangkan Piala Presiden bukanlah suatu peristiwa, dan tujuan Persia adalah tampil klasik di Liga 1 pada 27 Juli 2022.

READ  Edinson Cavani setuju untuk Barcelona