September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Persip Bandung mewakili Indonesia di PES Champions e-Football Tournament

Ligaolahraga.com –

Sports News: Persip Bandung resmi mewakili Indonesia di ajang Southeast Asian Pro Evolution Soccer atau PES eFootball Tournament yang akan berlangsung pada September 2021 di “Champions Football” (CeF).

CeF adalah sirkuit olahraga regional yang diikuti oleh banyak klub sepak bola profesional di Asia. Turnamen ini dibuat dengan tujuan untuk menjalin kolaborasi antara talenta olahraga dan klub sepak bola profesional untuk bersaing satu sama lain secara internasional.

Menurut One Sports, event PES telah resmi mendapat dukungan Asian Sports dari Asian Electronic Games Federation (AESF).

Sebanyak delapan tim sepak bola dari tujuh negara di Asia Tenggara akan mengirimkan perwakilannya untuk berlaga di eFootball Champions musim 2021. Tujuh negara tersebut adalah Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, Thailand, Kamboja, dan Malaysia.

Dari tujuh negara peserta eFootball Champions 2021, Thailand paling banyak mengirimkan delegasi, yakni dua tim Sonpuri FC dan Buriram United. Hanya ada satu perwakilan di negara lain.

Selain Puramram United dan Sonpuri FC dari Thailand, serta Indonesia yang diwakili oleh Persip Bandung, tim lain yang berpartisipasi musim ini adalah Johor Darul Tajima (Malaysia), Dumbins Rovers (Singapura), Naga World (Kamboja), United City FC (Kota) ( Vietnam).

CF dijadwalkan akan dimulai pada 9 September 2021 dengan pertandingan penyisihan grup. Turnamen kemudian berlanjut hingga semifinal, dengan final berlangsung pada 7 Oktober 2021.

Tanda barang: Persip Bandung, Puriram United, Juara eFootball, PES, aesf

Diposting oleh Ligaolahraga.com https://www.ligaolahraga.com/esports/persib-bandung-jadi-wakil-indonesia-di-turnamen-pes-champs-efootball

READ  Xiaomi Mi Pad 5 akan segera dirilis, apakah akan mendukung stylus untuk bertarung dengan iPad?