November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pertahanan Prabowo Indo Uji Tank Harimau untuk Kendaraan Khusus pada 2022

Jakarta

Menteri Pertahanan (Menteri Pertahanan) Bravo Subianto Hari ini mengunjungi venue Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Prabowo menjajal banyak peralatan keselamatan yang dipamerkan.

Pemantauan detik.com Di lokasi itu, Sabtu (11/5/2022), Prabowo awalnya mengunjungi Pameran Alutsista di Lapangan JIExpo Center. Ia kemudian menaiki kendaraan khusus (Ranchus) Moreno MV Cruiser.

Prabowo tampak mengajak warga di sana untuk menjajal mobil tersebut. Prabowo kemudian berkeliling situs Indo Defence dengan kendaraan khusus.

Prabowo Kemudian harimau itu memanjat tangki dan melihat. Prabowo naik ke tangki kemudian menanyakan fitur dan teknik peralatan keselamatan tersebut.

Saat Prabowo naik tank di Indo Defence 2022 (Wilton/Tediccom) dan Rances

Indo Defence 2022 Expo & Forum diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, Prabowo menekankan pengembangan alutsista dan diplomasi pertahanan.

“Tema Indo Defence 2022 adalah Damai, Sejahtera, Bela Kuat yang artinya Damai, Makmur, dan Bela yang Kuat,” kata Prabowo di tempat tersebut, Rabu (2/11).

Tema lanjutan Prabowo adalah untuk mewakili Indonesia yang selalu terbuka untuk hubungan luar negeri dan diplomasi dengan negara asing.

“Indonesia berkomitmen untuk selalu terbuka dalam hubungan luar negeri dengan semua negara untuk melakukan diplomasi pertahanan hanya untuk membangun alutsista dalam negeri,” ujarnya.

Lihat juga ‘KRI Sebut RS Terapung Prabowo Vahidin Sudirohusodo’:

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)

READ  Prediksi Kombinasi Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020: Elgan Bagot Masuk, Skuad Cleansheet Garuda? : Bola okason