Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pertandingan FIFA Indonesia September 2022 Peringkat Tim Nasional Indonesia: 3 Keturunan Ikut, Apakah Peringkat FIFA Tim Garuda Ditingkatkan? : Bola okason

Ramalan berbaris tim nasional indonesia Dari Pertandingan FIFA September 2022 Akan dibahas dalam artikel ini. Baru-baru ini, Shin Tae-yong September 2022 FIFA meminta PSSI untuk mencari lawan berperingkat 50-100 dunia yang akan dihadapi pada matchday tersebut.

“Kami sedang mencari tim yang masuk dalam peringkat 50 hingga 100 (peringkat FIFA),” kata Shin Tae-yong kepada wartawan yang menghadiri tim MNC Portal Indonesia di Senayan, Stadion Madhya, Jakarta, Kamis. Juni 2022.


Namun, dua hari setelah pernyataan di atas, Shin Tae-yong dikatakan telah mengoreksi komentarnya. Shin Tae-yong meminta BSSI untuk mencari lawan berperingkat 120-154 yang akan dihadapi pada pertandingan FIFA September 2022.

Menghadapi tim-tim berperingkat di atas, peluang kemenangan tim Garuda sangat tinggi. Selain itu, Timnas Indonesia membuktikan ketangguhannya dengan mengalahkan Kuwait, peringkat 147 dunia, 2-1 di kualifikasi Piala Asia 2023.

Peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan turnamen tersebut semakin besar karena pada September 2022, tiga keturunan Shin Dae-yong bisa membantu tim, dan proses naturalisasinya hampir selesai.

Mereka adalah Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shine Pattinama. Kehadiran ketiga nama tersebut membuat Timnas Indonesia layak dipercaya.

Jadi, model mana yang akan diandalkan oleh Shin Tae-yong? Pelatih asal Korsel itu diprediksi masih akan mengandalkan struktur yang diungkap di babak kualifikasi Piala Asia 2023, yakni 5-4-1 atau 3-4-3.

Sandy Walsh dan Jordi Amat

Dengan cara ini, posisi penjaga gawang diserahkan kepada Nadeo Argawinata. Belakangan, tiga bek sejajar diduduki Fasrudin Aryando, Jordi Amat, dan Elkon Bagot.

Belakangan, Sandy Walsh dan Shine Pattinama berperan sebagai bek sayap. Untuk gelandang, Mark Clock dan Ricky Gambua akan bermain di area ini.

READ  Nunggu 3 Pemain Baru Timnas Indonesia Masuk SEA Games 2021

Bagaimana dengan bagian depannya? Satil Ramdhani adalah pemain sayap kanan, Vithan Suleiman adalah pemain sayap lainnya dan Dimas Trajat menjadi penyerang tengah.

Berikut prediksi urutannya tim nasional indonesia Pertandingan FIFA pada September 2022:

(3-4-3): Nadeo Argawinata; Fasrudin Ariando, Jordi Amat, Elgan Bagot; Sandy Walsh, Shine Pattinama, Mark Clock, Ricky Kambuya; Satil Ramdani, Vittan Suleiman, Dimas Drajat.