Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesaing Lampu Mobil Baru Toyota Fortuner

Minggu, 17 Juli 2022 – 13:24 WIB

Viva OtomotifSeluler Kategori sport utility vehicle atau SUV diprediksi akan meningkat permintaannya tahun ini dan digunakan oleh banyak produsen mobil untuk meluncurkan produk baru mereka.

Salah satunya Nissan yang dikabarkan tengah sibuk mengembangkan SUV penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Model yang dimaksud adalah Nissan X-Trail.

Dimulai dari halaman Kecenderungan kreatifMinggu, 17 Juli 2022 Mobil gagah generasi terbaru disebut-sebut diberi nama e-Power, yang digunakan Nissan untuk memamerkan teknologi futuristiknya.

Nissan saat ini yang dijual dilengkapi dengan sistem penggerak X-Trail CampuranNamun mesin yang disematkan pada model terbaru ini memiliki spesifikasi tiga silinder berkapasitas 1.500cc. Listrik dibantu oleh motor listrik.

Di atas kertas, X-Trail menghasilkan 184 tenaga kuda dan torsi 330 Nm, sedangkan rivalnya, Toyota Fortuner, hanya mengandalkan mesin bensin yang hanya menghasilkan 162 hp dan torsi 242 Nm.

Beberapa fitur baru yang dihadirkan antara lain tri-zone AC, serta head up display atau HUD yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan di depan pengemudi.

READ  Apa itu Clubhouse, media sosial baru yang dipopulerkan oleh Elon Musk