September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesan jajan online, wanita ini dipermalukan oleh pengiriman makanan

Jakarta

Tidak ada salahnya memesan makanan favorit untuk dinikmati. Sayangnya, wanita ini benar-benar dihina Pengantar makanan Karena bentuk tubuhnya.

Memesan makanan melalui aplikasi online kini banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Cepat, mudah, dan sederhana, banyak yang lebih suka memesan makanan hanya melalui aplikasi.

Sayangnya, banyak pengantar makanan bersikap kasar kepada pelanggan mereka. Alasan di balik perilaku yang tidak pantas

Seorang wanita mengakui bahwa seorang pengantar makanan menghinanya saat memesan makanan. Mengenai jenis makanan yang dia pesan, ada catatan di tas makan siangnya yang menyakitinya.

Wanita itu mengeluh bahwa sekantong makanan yang dia pesan secara online berisi catatan yang menghina. Foto: New York Post

Mengutip New York Post (15/9), Marina dari AS memesan beberapa snack untuk ditebar di rumahnya. Sebuah tas berisi Cheetos, Taquitos, dan beberapa camilan untuk dinikmati bersama kekasih Anda.

Sayangnya, kejadian tidak menyenangkan justru terjadi setelah ia menerima snack yang dipesannya secara online. Petugas pengiriman makanan memiliki catatan yang menghinanya berdasarkan makanan yang dipesan.

“Satu apel sehari akan menjauhkanmu dari dokter,” membaca surat dari distributor makanan itu.

Marina terluka oleh pesan itu Pengantar makanan Ia merasa terpojok karena memesan snack. Marina mengungkapkan bahwa pacarnya memiliki intoleransi terhadap makanan tertentu, salah satunya apel.

Dalam video pendeknya, Marina menambahkan bahwa pesan tersebut tampaknya bahwa dia dan pacarnya tidak sadar akan kesehatan. Keluhan tentang pengantar makanan yang kasar bukan hanya sekali.

Baca Juga: Menikmati Iga Bakar dan Gurih Gurih Sambil Duduk di Tepi Kolam Lesahan

Pesan jajan online, wanita ini dipermalukan oleh pengiriman makananPernyataan itu menghinanya karena dia memesan banyak makanan ringan. Foto: New York Post

Beberapa netizen juga telah melaporkan ketika Pengantar makanan Menghina tubuh mereka berdasarkan makanan yang dipesan. Seorang pelanggan dari Amerika Serikat diberitahu oleh selebaran resep tipis setelah memesan takeaway dari McDonald’s.

READ  Salma Al-Shehab telah dipenjara selama 34 tahun dan tweet ini adalah masalahnya

Tak hanya Marina, warganet yang melihat unggahan ini pun kesal dan marah. Banyak yang menyarankan agar distributor makanan seperti itu diberi peringatan oleh lembaga yang mengawasinya.

“Ini sangat keterlaluan, apalagi mereka tidak mengetahui kondisi seseorang. Seharusnya mereka tidak membuat penilaian apapun,” tulis seorang netizen.

Sebagai tanggapan, Dordash berbicara tentang organisasi yang mengawasi perusahaan distribusi makanan. Mereka mengatakan bahwa mereka yang mengantarkan makanan yang berperilaku buruk dengan pelanggan akan diselidiki.

“Kami secara teratur memeriksa catatan terima kasih dengan pesanan yang masuk dalam upaya untuk menyenangkan pelanggan kami. Sayangnya, pelanggan khusus ini menerima salah satu catatan yang salah. Kami mohon maaf atas kejadian ini dan akan bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut. Door Dash.

Tonton videonya”Mengenal keluarga penjual kue pudu di Bali secara turun temurun
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)