September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesawat Buaya Rusia dihancurkan terhadap pembom Ukraina

Kamis, 18 Agustus 2022 – 15:47 WIB

dunia viva – Selasa, 16 Agustus 2022, pesawat pengebom Ukraina Hancurkan tiga pesawat Rusia Tak berawak, dan sebuah helikopter di wilayah Zaporizhzhia dan Donetsk, menurut sebuah posting Facebook yang diterbitkan oleh Komando Angkatan Udara Angkatan Bersenjata Ukraina.

Helikopter Ka-52, diperkenalkan pada tahun 1996 dan dijuluki “Alligator”, adalah helikopter serang segala cuaca yang dimiliki dan dioperasikan oleh Angkatan Udara Rusia. Pesawat dapat menghancurkan target lapis baja dan tidak lapis baja, target pesawat berkecepatan rendah dan personel militer.

Mulai dari Minggu BeritaKamis, 18 Agustus 2022 Alligator digunakan sebagai dek observasi dan pos komando van untuk sekelompok helikopter serang.

VIVA ARMY: Tank tentara Rusia mogok di wilayah Kiev, Ukraina

Serangan siang hari oleh personel Ukraina termasuk 10 serangan udara terhadap pasukan Rusia yang ditempatkan di beberapa arah operasional.

Selain menghancurkan tiga drone dan satu Alligator, pejabat Ukraina mengumumkan bahwa pembom Su-25 dan Su-24 menyerang formasi, mortir, formasi tank Rusia dan mendukung tenaga dan peralatan musuh.

Performa buruk Rusia di Ukraina

READ  Hujan Salju di Gurun Sahara, Pakar Jelaskan Penyebabnya