Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesawat melakukan pendaratan darurat di Semarang, itu interpretasi Sitling

Senin, 16 Mei 2022 – 07:53 WIB

hidup – Pesawat terbang tautan kota Rute QG 483 BDJ-CGK Banjar masih menuju Jakarta, melakukan pendaratan darurat Minggu lalu Bandara Ahmad Yani Semarang. Partner Relations Manager General Bandara Internasional Ahmed Yani Semarang, Harry Trisno Wipowo mengatakan pesawat Sitling QG 483 PDJ-CGK berkapasitas 146 penumpang itu mendarat di Semarang dengan rute Panzermasin-Jakarta.

“Setelah menerima informasi tersebut, seluruh petugas kami standby hingga pesawat mendarat dengan selamat di tempat parkir,” jelasnya, Senin 16 Mei 2022.

Bandara Ahmad Yani Semarang.

Foto:

  • tvOne / Teguh Joko Sutrisno

Ketika timeline dan alasan pendaratan darurat dikonfirmasi, manajemen Bandara Ahmed Yani tidak dapat memberikan informasi karena itu adalah otoritas maskapai.

Sementara itu, Sittling mengirimkan penjelasan dalam keterangan tertulis tadi malam.

Diah Suryani Indriastuti, VP Corporate Secretary & CSR, PT Citilink Indonesia dalam rilisnya mengatakan, penerbangan QG 483 rute Pancharmasin-Jakarta yang berangkat pada pukul 12:10 WIB dialihkan atau dialihkan ke Semarang. Untuk alasan teknis.

Pada pukul 12:36 waktu setempat untuk alasan keselamatan dan keamanan penerbangan, pilot memutuskan untuk mendaratkan pesawat secara normal di Bandara Ahmed Yani, juga dikenal sebagai Bandara Semarang, dan mengambil tindakan praktis.

READ  Jutaan pemilik skutik Honda tidak tahu fungsi kotak hitam di bawah shock absorber belakang, isinya penting!