Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SaberPro

Pesawat ruang angkasa Cygnus tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional dengan susunan surya yang berfungsi

Gambar pesawat ulang-alik kargo Cygnus ini diambil beberapa saat setelah ditangkap oleh lengan robot Canadarm2 yang dikendalikan oleh astronot NASA Nicole Mann.

Dalam beberapa menit pesawat ruang angkasa Cygnus ditangkap oleh Canadarm2.
Gambar: NASA TV

SS Sally Naik Itu mendarat dengan selamat di Stasiun Luar Angkasa Internasional setelah penerbangan spektakuler di mana salah satu dari dua susunan surya gagal digunakan.

Kapal kargo habis pakai Northrop Grumman mengirimkan 8.200 pon kargo ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada Senin, 7 November. Namun, dalam perjalanan ke stasiun luar angkasa yang mengorbit, Tidak dapat menggunakan kapsul Cygnus Salah satu dari dua susunan surya yang mengumpulkan energi untuk perjalanan mereka melalui ruang angkasa. Northrop Grumman bekerja sama dengan NASA untuk mengumpulkan data tentang penyebaran array kedua. tuliskan Dalam posting blog pada hari Senin.

Meskipun seluruh tata surya, pesawat ruang angkasa Cygnus tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada pukul 5:20 Rabu, menurut NASA. Blog. Saat kapsul kargo mendekati stasiun, kapsul itu digunakan oleh astronot NASA Nicole Mann Canadarm2.lengan robot Ambil kendaraan dan kendarai menuju stasiun docking port. Ini dia praktek standar Untuk menangkap Cygnus, panel surya bukanlah hasil anomali.

Peta yang menunjukkan konfigurasi terbaru Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Peta yang menunjukkan konfigurasi terbaru Stasiun Luar Angkasa Internasional.
Seri: NASA

Lengan Kanada setinggi 55 kaki (17 m) memiliki “lengan” yang digunakan astronot untuk menyimpan persediaan dan bahkan Stasiun Luar Angkasa Internasional. Setelah Mann mengoperasikan lengan robot dari dalam Stasiun Luar Angkasa Internasional, pengendali darat bertanggung jawab untuk memuat kapsul ke NASA, modul stasiun. tuliskan.

Penyebab pemadaman belum dirilis. “Untuk fokus pada kedatangan pesawat ulang-alik ke stasiun, Northrop Grumman dan NASA memutuskan untuk tidak menggunakan array surya kedua setelah upaya awal untuk menyebarkannya gagal.” kata badan antariksa itu.

Ini adalah misi pasokan ke-18 Northrop Grumman ke ISS sebagai bagian dari kontrak layanan pasokan komersialnya dengan NASA. Persediaan kru, peralatan, dan eksperimen sains ke stasiun orbit. Ada pesawat ruang angkasa NG-18 Cygnus naik sallyWanita Amerika pertama yang tiba Luar angkasa, prestasiku Pada tahun 1983.

Kapsul pengisi daya tersedia dalam berbagai jenis memuat Ini termasuk printer 3D untuk membuat jaringan manusia, eksperimen menanam tanaman di luar angkasa, dan satelit pertama yang dibangun oleh Uganda dan Zimbabwe. Kapal kargo akan tetap terhubung ke Stasiun Luar Angkasa Internasional sampai terbakar Emisi ke atmosfer bumi Di Januari.

Lagi: Teleskop Inframerah Pusat Webb kembali beroperasi penuh setelah pemadaman yang berbahaya

READ  Saya ingin merekam hujan menggunakan HP dan takut apa yang akan terjadi selanjutnya