Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pesta Tito Mahindra Dibuka Setelah Nikita Mirzani Diduga

TRIBUNNEWS.COM – Upacara Tito Mahindra Buka suara setelah artis Nikita Mirzani Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut Fitnah.

Diketahui, Tito Mahindra Laporan Nikita Mirzani Ke Polres Serang Kota, Ponten Didakwa Fitnah.

Berpesta Tito Mahindra Jumat (24/6/2022), malam Buka suara saat bertemu seruan Polres Serang untuk mediasi atau upaya perdamaian.

Kemudian, pengacara Tito MahindraLuvino CG Samura mengatakan partainya tidak menutup upaya perdamaian Nikita Mirzani.

Namun, pihaknya masih menunggu tindakan hukum terhadap Thiruk . Nikita Mirzani Diimplementasikan.

“Sebagai penasehat hukum pelapor, saya yakin penegakan hukum terhadap pelapor memang nyata (terjadi),” katanya seperti dikutip Kompas.com.

Baca selengkapnya: Sosok Nikita Mirzani yang semakin populer karena masalah, diyakini akan lebih garang dengan orang dewasa.

Pengacara Tito Mahindra (DM), Luvino Siji Samura SH MH, Pelapor Nikita Mirzani, mengunjungi Mapolrestabes Kota Serang pada Jumat (24/6/2022) malam. (TribunBanten.com/Mildaniati)

Tribunnews.com melaporkan upaya mediasi Polres Serang, The Nikita Mirzani Tidak terlalu.

“Kami sedang menunggu pihak terlapor. Kakak NM atau kuasa hukumnya tidak menerima panggilan dari rekan penyidik ​​dari Polres Kota Serang,” kata Luvino.

“Jadi tidak ada keraguan di masyarakat bahwa dalam menjalankan kegiatan di masyarakat lebih baik, saya berharap pelapor mendapatkan keadilan,” ujarnya.

Luvino mengaku tidak tahu alasannya Nikita Mirzani Juga bukan perwakilan hukumnya dalam upaya mediasi.

READ  Kubu Setya Novanto dan Nurhadi Bentrok di Lapas Sukamiskin Bandung, Kalapas: Gara-gara Tidak “Kulonuwun” Halaman all