Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Phuluk Lakshmana yang sempat buron selama dua bulan karena penipuan, akhirnya ditemukan! – Semua halaman

Galangan kapal. Besley Sinaga

Mantan superclaw Buluk dan korban penipuannya, Besley Sinaga dan Evan

HAI-ONLINE.COM – Hilang sejak Jumat lalu (13 Mei). Bulluk Lakshmana, seorang rocker dari ibu kota yang diduga telah melakukannya TipuanAkhirnya ketemu juli ini.

Salah satu korbannya, Besley SinagaHal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat seekor harimau berwajah muram bersama korban lainnya, Beasley dan Evan.

“Mudah-mudahan kamu bisa mengetahuinya dengan cara yang mewah, bro!” Tulisnya di akun Instagram story-nya @sinaga_zor.

Berdasarkan laporan korban, total kerugian saat ini sekitar 2,4 juta.

Korban dugaan penipuan yang diklaim Buluk tak jauh dari lingkungan tempat tinggalnya, beberapa di antaranya mengetahui eksploitasi Buluk bertahun-tahun lalu.

Bulluk Lakshmana sebelumnya dikenal sebagai penyanyi Superglad, sebelum dipecat, menurut pernyataan band yang diposting di media sosial mereka pada 1 Juni.

Buluk itu tidak lagi menjadi bagian dari Superglad, dan mereka membagikannya.

Baca selengkapnya: Kalah seperti ditelan bumi, simak 3 update kasus bekas medan supercloud ini!

Laporan Superglad sudah mengatakan bahwa Buluk dipecat, tetapi di balik layar pengelolaan Teh super bahagia Mendukung Korban dengan caranya sendiri.

Pasalnya salah satu korbannya juga merupakan pengelola Superclad. “Karena dia fokus pada proses pengiriman, dia tidak bisa bergabung di sini sekarang,” jelas Beasley kepada HAI beberapa waktu lalu.

Besley menjelaskan, berdasarkan bukti transaksi yang dilakukan oleh para korban, sejauh ini pada 23 Mei 2022 telah dilaporkan Polta Metro Jaya dengan kasus penipuan atau penggelapan berdasarkan Pasal 378 dan 372 KUHP. PAP belum menerima surat panggilan tersebut.

Sementara itu, Ivan juga telah mengajukan pengaduan ke Polsek Duran Savit terkait kasus tersebut.

Beasley menjelaskan kronologi awal partisipasinya dalam investasi dengan Buluq, “Saat itu, Buluq memberi tahu saya bahwa saudaranya Buluq sedang bekerja di Cirebon. proyek Ingin hidup dengan keuntungan 16% selama dua minggu. Pada 16 Januari, saya langsung menginvestasikan Rs 1,55 juta. Dia akhirnya meminta lebih sampai Februari dan memberikannya Tangkapan layar Mengobrol Dari saudaranya yang mengatakan jika ada proyek Dengan nilai hanya 200 juta, penambahan terakhir pada bulan Maret adalah 225 juta, ”jelas Beasley.

Baca selengkapnya: Track recordnya kurang bagus, ini yang Ali percaya ‘berbicara’ Puluk, eh di Edcain!

Beasley dengan bukti screenshot chat abang Buluk soal tambahan dana investasi

Tidak ada/HAIOOnline

Beasley dengan bukti screenshot chat abang Buluk soal tambahan dana investasi

Total kerugian yang dialami Besley mencapai 1,480 miliar, dan bukannya mundur dari investasi pada 13 Mei seperti yang dijanjikan Buluk, mantan Superglot itu menghilang tanpa jejak di hari yang sama.

Para korban penipuan investasi Buluq mengaku sebelumnya tidak saling mengenal, namun hilangnya Buluq lah yang akhirnya membuat mereka saling mengenal. rekam jejak Buluk jelas tidak mengenal mereka sebelumnya.

“Kemudian saya menanyakan apakah kakaknya pernah bekerja di Bulak atau tidak, dan itu benar. Itu jadi masalah. proyek Benar atau tidaknya, saya tidak tahu,” beasley menjelaskan upayanya sebelumnya untuk mencari informasi tentang investasi tersebut.

Baca selengkapnya: Kenal Buluk sejak lama, penyanyi cerewet Ali Nugraha juga jadi korban: kerugian puluhan ribu!

Beasley mengaku sudah mengenal Bull sejak SMA, namun mereka menjadi dekat selama pandemi saat mereka aktif di komunitas ikan beta.

READ  7 Artis Terpengaruh Pelacuran Online, kepada Vicky Precito Bergogi Kalina

Mulai pertengahan tahun 2021 mulai nongkrong bareng, ngobrol bareng dan menawarkan investasi.

“Dia sering menjelaskan bahwa dia memiliki bisnis beras dan bermain dengan saudaranya di Bullock,” jelas Beasley.

Seperti yang dijelaskan Besley saat diwawancarai penyanyi Speak Up Ali Nugraha, HAI, Jumat (3/6), keluarga Buluk juga tidak mengetahuinya, biarkan saja. Namun, pihak keluarga berjanji akan membantu mereka menemukan keberadaan Bulluk.

Dalam jumpa pers yang digelar di Sebelas Pohon Cilandak, para korban juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu para korban penipuan investasi beras Pulok oleh Perusahaan Puluk.

“Kami mengucapkan terima kasih pengelolaan-Superclad baru, PengelolaanCasas, dkk PengelolaanIni referensi Si Buluk, alhamdulillah Mendukung Kami seperti mereka membantu kami, sangat kooperatif dalam membantu kami,” kata Beasley.

Baca selengkapnya: Seperti mantan supergirl Bullock, rocker ini menipu $11 juta!

Hingga saat ini, para korban berusaha mencari informasi keberadaan Bulluk dengan berbagai cara. “Dari datang ke rumahnya, menyewanya, dan mendapatkan informasi tentang keberadaannya setiap kali, kami tidak memiliki hasil,” jelas Beasley tentang pencarian Buluk.

Sejauh ini sudah 13 orang menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan Buluk, namun Evan menjelaskan ada juga korban yang tidak mau ambil pusing soal kasus tersebut dan bersikap jujur.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita




Konten yang dipromosikan

Video khusus