Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala AFF 2020: Usai Kalahkan Vietnam, Malaysia Fokus ke Timnas Indonesia: Okaseon Bola

Singapura – Timnas Malaysia (Timnas) mengalahkan Timnas Vietnam 3-0 di laga ketiga Grup B. Piala AFF 2020 Minggu, 13/12/2021, di Fission Stadium, Singapura. Pelatih Macan Malaya Dan Cheng Ho langsung mengalihkan perhatian timnya ke laga tersebut tim nasional indonesia Dalam pertandingan terakhir.

Tan Cheng Ho mengatakan Malaysia berusaha tampil lebih baik di pertandingan ini. Namun, dia tidak ingin kecewa dan mengincar kemenangan melawan Indonesia di laga berikutnya.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia Lipas Laos 5-1, Shin Tae-yong McKin Untuk bertanya Hadapi Vietnam

“Kami berjuang keras, tetapi kami kalah dari tim yang lebih baik. Jadi kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” kata Tan Cheng Ho seperti dikutip dari situs resmi AFF (12/12/2021).

Tan Cheng Ho, setelah mencermati sejumlah masalah, mengakui kinerja Malaysia kurang baik. Namun dia akan mengambil keputusan ini sebagai pelajaran untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.

Baca selengkapnya: Piala AFF 2020: Irfan Jaya Akui Vietnam Tim Kuat

“Tentu saja kita berhadapan dengan cedera dan masalah Pemerintah-19, yang berarti tim kurang percaya diri,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

“Kami sangat menghormati Vietnam dan bermain sangat hati-hati dalam bertahan, jadi kami harus banyak belajar, yang merupakan pelajaran besar bagi kami.”

Foto / PSSI

Rivalitas antara Indonesia dan Malaysia juga dianggap sebagai salah satu pertarungan terberat. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB di Singapore National Stadium.

Di peringkat sementara, Indonesia berada di urutan kedua, mengalahkan Laos 5-1. Sementara itu, Vietnam menyapu Malaysia ke posisi teratas, mendorongnya ke posisi ketiga.

READ  5 Pemain Alami Penguat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, No 1 Mantan Liga Inggris: Okeson Bola