Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala AFF U-19 2022 Timnas Indonesia Diminta Meninggalkan AFF Karena Insiden, 2 Negara Ini Menolak Permintaan? : Bola Laut

Timnas Indonesia Pada kasus ini PSSI Piala AFF U-19 2022 telah diminta untuk mundur dari AFF karena dugaan praktik sepak bola gajah. Ada tekanan dari penggemar sepak bola di tanah air yang mempertimbangkan hal ini. AF Sebagai sarang mafia.

Mereka kesal karena AFF belum bertindak atas protes PSSI atas dugaan rayuan di final Grup A. Piala AFF U-19 2022 Laga mempertemukan Timnas U-19 Vietnam vs Timnas U-19 Thailand pada Minggu 10 Juli 2022 malam WIB.



(Tim Nasional U-19 Vietnam Vs Tim Nasional U-19 Thailand Menggoda Tuduhan)

Vietnam dan Thailand kemudian bermain imbang 1-1 pada menit ke-74 karena skor tersebut cukup untuk membawa Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 tak bergeming.

Belum ada penyelidikan dari AFF, Timnas U-19 Vietnam dan Timnas Thailand U-19 terkena Karma. Kedua tim kalah di semifinal Piala AFF U-19 2022.

Meski Timnas U-19 Vietnam dan Timnas U-19 Thailand tersingkir, tetap tidak mengubah sikap suporter Timnas Indonesia. Mereka terus mendorong PSSI keluar dari AFF.

Akun Mustafa Silah melanjutkan, “Meskipun Vietnam dan Thailand tidak lolos ke final, PSSI dan Menbora akan mendengarkan keinginan para penggemar untuk meninggalkan AFF.”

“Ini (eliminasi Vietnam dan Thailand) adalah skenario di mana Indonesia tidak akan keluar dari AFF. Ayo komunitas online Indonesia, dorong PSSI keluar dari AFF. Kami adalah negara besar dan negara lain tidak bisa bermain,” kata Jordan kepada akun Sport Daniel.

Melihat isu yang berkembang, setidaknya dua negara Asia Tenggara berbeda pendapat jika Indonesia mundur dari AFF. Dua negara yang dimaksud adalah Laos dan Malaysia. Ternyata, mereka membela Timnas U-19 Indonesia yang dianiaya di Indonesia Piala AFF U-19 2022.

READ  Apakah para pemain muda Real Madrid menderita penyakit regenerasi lambat?

Michael Weiss

(Michael Weiss menyayangkan kegagalan Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022)

“Ini bukan keberuntungan. Saya sangat ingin aturan lain. Karena jika tim nasional U-19 Indonesia mencetak lebih banyak gol, mereka harus lolos (jika disebutkan aturan lain),” kata pelatih tim nasional Laos U-19 Michael Weiss.

“Tim nasional U-19 Indonesia sangat disayangkan. Namun, masa depan mereka cerah. Indonesia harus lolos ke Piala Asia (U-20 20223),” lanjut pelatih berusia 57 tahun itu.

Outlet media Malaysia Makan Bola menawarkan pembelaan serupa. Mereka mengatakan apa yang dilakukan Vietnam dan Thailand di 14 menit terakhir pertandingan menunjukkan bahwa mereka tidak profesional.

“Dalam pertandingan Vietnam vs Thailand, tidak ada aksi profesional dan tidak ada sportifitas yang ditunjukkan kedua tim,” tulis Makan Bola.

Akan menarik untuk melihat langkah apa yang akan diambil PSSI. Juga, Presiden Umum PSSI Mohammad Iriyavan telah mendengar tentang tekanan itu Indonesia Di luar AFF ini.