Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala AFF U-19 2022: Timnas U-19 Indonesia Diminta Bela Nama Bangsa dan Negara: Okezone Bola

Jakarta Timnas U-19 Indonesia sedang berjuang Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 masih berpeluang lolos ke fase knockout dari Grup A.

Timnas Indonesia U-19 harus tampil all out di sisa pertandingan Piala AFF U-19, kata pengamat sepak bola Subriono Prima. Poin penuh dari dua laga terakhir membuat Timnas Indonesia U-19 yakin lolos ke babak selanjutnya.



“(Peluang) masih terbuka, saya kira. Kami harus memenangkan dua pertandingan terakhir, tetapi Vietnam atau Thailand dengan rekor saling mengalahkan,” kata Subriono Prima kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (7/7/). 2022). )

Ia mengatakan, Timnas U-19 Indonesia harus memberikan hasil yang lebih baik di Piala AFF U-19 2022 karena sepak bola Indonesia telah meleset dari rekor publik.

“Jaga kredibilitas nama bangsa dan negara melalui prestasi sepakbola,” ujarnya.

Supriyono Prima mengatakan Piala AFF U-19 2022 merupakan salah satu cara Timnas Indonesia U-19 mempersiapkan diri jelang Piala Dunia U-20 2023. Perlu dicatat bahwa Indonesia menjadi tuan rumah mega event tersebut.

Manfaatkan momentum menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 sebagai bagian dari proses menuju Piala Dunia U-20 2023 dan buat sejarah baru, ujarnya.

Timnas U-19 Indonesia (Foto: MPI/Aldi Chandra)

Kini, Timnas Indonesia U-19 berada di peringkat keempat dengan lima poin. Garuda Nusantara berada di belakang Thailand (peringkat pertama, tujuh poin), Vietnam (peringkat kedua, tujuh poin), dan Myanmar (peringkat ketiga, enam poin). Sementara Filipina dan Brunei Darussalam berada di dasar klasemen tanpa satu poin pun.

Selain itu, Garuda Nusantara akan menghadapi Filipina pada matchday keempat Grup A di Stadion Patriot Contrabaga Bekasi, Jawa Barat pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Kemenangan adalah tujuan utama pasukan Shin Tae-yong.

READ  Dengan cedera panjang dan sekarang gegar otak, apakah Marc Marquez pensiun dari MotoGP? : Okezone Games