Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala Presiden 2022: Persip Bandung Dikagetkan PSS Slayman di Perempat Final: Okeson Bola

Bandung – Pengelola Persip BandungUmuh Muchtar mengomentari kegagalan timnya ke semifinal Piala Presiden 2022. Ia pun mengaku kaget kalah dari Persip BSS Slayman di babak perempat final.

Persip Bandung kalah adu penalti 2-4 dari PSS Slayman. Laga yang dihelat pada Jumat 1 Juli 2022 di Stadion C Jalak Harupat Soyang, Kabupaten Bandung itu berakhir imbang 1-1 dan harus melalui adu penalti.


“Kami tidak memperkirakan laga ini akan digelar di sini (perempat final Piala Presiden 2022), tapi saya katakan dari awal bukan adu penalti, tapi akan ada penalti,” kata Umuh Muchtar di Bandung. Sabtu (2/7)/2022).

Baca selengkapnya: Piala Presiden 2022: Persip Bandung Disingkirkan PSS Slayman di Adu Penalti, Begini Tanggapan Robert Alberts

Baca selengkapnya: Singkirkan Persip Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022, Pemain PSS Slayman Dipuji Pelatih

“Saya juga agak panik karena saya bilang PSS Slayman juga semangat dan mereka semua semangat di lapangan,” sambungnya.

Menurutnya, kekalahan Persip Bandung bukan soal kualitas permainan. Persip kalah karena faktor keberuntungan tidak ada.

Selain itu, kompetisi tidak memiliki bobot karena adanya larangan yang diberikan oleh Regulator PSSI sebagai varian yang berbeda dengan Persip Bandung Panpale yang dikenal sebagai penggemar Persip Bandung. Izin itu diberikan setelah tragedi di mana dua pendukung meninggal.

Persib Bandung vs BSS Slayman

“Ini bukan kesalahan mental atau baik, kami mencoba. Ini adalah bagaimana Tuhan menginginkannya dan kami harus menerimanya. Yang bisa kami lakukan, siapa yang tidak kecewa, semuanya mengecewakan. Dewi rejeki tidak akan membimbing kami,” dia berkata. dijelaskan.

“Saya minta maaf kepada kalian semua, sekarang ini adalah kerugian bagi Persip. Saya katakan, jika ada penonton, ada energi ke-12. Tapi apa boleh buat, kami semua menderita ketika kami bermain. Saya minta maaf kepada semuanya. ” Dia selesai.

READ  Hasil FP3 MotoGP Portugal 2020 - Jack Miller Master The Session, Rosie 20th