Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pidato Berapi-api, Anggota Parlemen Inggris Ini Bela Nabi

Eramuslim.com – Seorang anggota parlemen Inggris, saat memperdebatkan RUU anti-korupsi negara itu, mendukung Nabi dalam pidato yang keras.

Adaptasi Agensi Anatolic Rabu (7/7/2021) anggota parlemen Partai Buruh, Nass Shah membahas RUU antikorupsi di depan Majelis Umum, Senin.

Undang-undang yang diusulkan akan mengkriminalisasi vandalisme berhala dan mengurangi jumlah ledakan emosi dari tindakan.

Jika terbukti bersalah, siapa pun yang terbukti melakukan pemerkosaan bisa menghadapi hukuman 10 tahun penjara.

“Undang-undang yang diusulkan ini akan menjatuhkan hukuman maksimal 10 tahun penjara pada mereka yang merusak atau menyerang patung, yang akan memastikan hukuman maksimal untuk menyerang patung di bawah hukum Inggris,” katanya.



Ini menimbulkan pertanyaan – mengapa? Apakah ada hal yang lebih penting dari subjek? Saya bertanya, mengapa?” ​​lanjutnya.

Dalam pidatonya, Shah berbicara tentang masalah yang dihadapi Muslim di Inggris dan di seluruh dunia dalam hal memfitnah panutan.

“Sebagai seorang Muslim, saya dan jutaan Muslim di seluruh negeri ini dan seperempat dari populasi dunia adalah Muslim, dan setiap nafas yang kita hirup setiap hari, tidak ada kehormatan yang lebih besar di dunia selain kita mengingat Nabi kita tercinta Muhammad (SAW), “jelasnya.

Shah membuat perbandingan dengan cinta dan kasih sayang umat Islam kepada Nabi Muhammad, untuk menyatukan orang-orang Inggris dengan orang-orang seperti Winston Churchill dan Oliver Cromwell.

Halaman selanjutnya

Halaman 1 2

READ  Uni Eropa Terpecah Soal Sanksi Russia, Ada yang Mendukung, Ada yang Ingin Lindungi Ekonominya Sendiri