Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pivot mobil ini lebih dari sekedar Honda PR-V baru

hidup – Ada satu bulan lalu Mobil Diluncurkan oleh Honda dan langsung menyita perhatian masyarakat Indonesia. Kendaraan yang dimaksud adalah All New Honda PR-V.

Mobil yang termasuk dalam kategori Kendaraan utilitas olahraga rendah Atau SUV ini, dibangun menggunakan platform baru yang sebelumnya dipamerkan dalam bentuk kendaraan konsep Honda N7X.

Diperkenalkan di seluruh dunia di Indonesia, kendaraan ini tidak hanya mewah tetapi juga dilengkapi perangkat keselamatan canggih yang disebut Honda Sensing.

Meski resmi dikeluarkan, hanya bisa mengantarkan pesanan konsumen baru. Pasalnya, unit all new Honda BR-V baru akan diantar ke rumah pembeli awal tahun depan.

Meski seharusnya hub panjang, jumlah peminat kendaraan berkapasitas tujuh orang itu sangat besar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yusuf Billy, Direktur Inovasi Bisnis dan Pemasaran dan Penjualan PT Honda Prospect Motor.

“Sejak diluncurkan pada 21 September lalu, pesanan dari masyarakat sangat bagus. 900 pesanan sudah datang,” katanya saat konferensi pers virtual. Viva Otomotif Senin 11 Oktober 2021.

READ  Honda Rawan Matinya Panel Instrumen All New Vario, Begini Respon Sosialnya