Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PKS tidak tahu soal duet banner Anies-Aher 2024: mungkin dari relawan

Jakarta

BKS Duet mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut adas manis Bersama Wakil Ketua Dewan Sure PKS Ahmad Heryawan atau Ahar (Dangsel) dan Solo di Tangerang Selatan. Namun, PKS menduga spanduk tersebut dipasang oleh relawan pendukung Anies dan Aher.

“Saya tidak tahu karena tidak ada keputusan dan arahan resmi untuk hal seperti itu, mungkin dari para relawan yang mendukung Mas Anis dan Kang Aher,” kata Juru Bicara PKS Ahmad Fathul Bari kepada wartawan, Selasa (1/). 11/2022)

Juru Bicara PKS Ahmad Fathul Bari Foto: doc. Spesial

Fathul mengatakan, PKS mengapresiasi kemunculan spanduk pendukung Anis dan Aher untuk Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu merupakan ekspresi demokrasi dari rakyat jelang pemilihan presiden.

“Bentuk apresiasi dan dukungan sosial kepada Mas Anis yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta salah satu pimpinan PKS yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jabar dua kali oleh PKS dan Kang Aher. Sudah banyak prestasinya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Ia meminta anggota PKS menikmati setiap proses politik di tanah air dan menyerap aspirasi rakyat.

“Biasanya bendera dikibarkan saat ini. Staf selalu mengikuti arahan. Setahu saya tidak ada arahan mengenai hal ini. Nikmati proses dan aspirasinya,” tambahnya.

Spanduk duet Anies-Aher 2024

Spanduk Duet Anies-Aher 2024 akan dipajang di Jl Pondok Cabe Raya Tangerang Selatan, Bandon pada Selasa (1/11) pukul 10.00 WIB. Spanduk serupa juga muncul di Persimpangan Sraden, Serenggan, Solo.

Spanduk Anies-Aher menampilkan foto dua pria bersebelahan dengan kemeja putih. Spanduk bertuliskan ‘Bersatu Bersama untuk Indonesia’ dengan dua garis biru dan oranye. Spanduk tersebut berlogo Anchor Nusantara.

Tonton juga video ‘Alasan PKS Tidak Setuju Deklarasi dengan NasDem-PD 10 November’:

[Gambas:Video 20detik]

(lulus/adalah)

READ  Tentang kemungkinan sang adik melanjutkan perjalanan dakwah Syekh Ali Jafar