Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Playoff Gagal, Manajemen EVOS Legends Minta Maaf

EVOS LEGENDA Cepat!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, EVOS Legends gagal lolos ke Playoff MPL ID.

Namun, kisah kekalahan EVOS Legends tidak sesederhana itu, ada beberapa rangkaian acara menjelang minggu terakhir MPL ID Season 10.

Pada awal musim, EVOS merilis beberapa veteran dan bintang seperti LJ dan Antimage, serta trio M World, REKT, Wannn dan Luminer. Kemudian mereka menyewa bintang Filipina Tiller.

Sayangnya, tim EVOS baru tidak memberikan hasil yang diinginkan. Manajemen EVOS segera mengambil tindakan pencegahan drastis, mereka mengurangi Dlar menjadi MDL dan mempromosikan karyawan Icon Sutsujin.

Hasilnya adalah hasil yang baik, EVOS berhasil menjadi juara musim. Tetapi baru pada saat itulah bencana dimulai untuk Macan Putih.

Dibuka dengan kekalahan Aura Fire, keadaan terus memburuk sampai mereka dibungkam oleh dua tim tingkat bawah, Geek Fame IT dan Rebellion Scion. Di puncak, mereka gagal lolos ke babak playoff setelah menelan tujuh kekalahan beruntun.



Manajemen EVOS Legends Permintaan Maaf

Kredit: MPLID

Menyadari bahwa para penggemarnya diliputi kesedihan, manajemen EVOS Legends memutuskan untuk meminta maaf secara langsung di panggung MPL ID S10.

Mewakili manajemen, Mohamed “Onor” Refi Fagreno meminta maaf kepada seluruh fans EVOS Legends dan seluruh pecinta MLBB Indonesia atas kegagalan timnya musim ini dan berjanji untuk bangkit dan berbuat lebih baik musim depan.

“Halo EVOS Fams, halo semuanya, halo semua pecinta olahraga, terutama mobile legends. Kami di EVOS Legends mohon maaf. Dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami dalam 3 bulan terakhir.”

“Terima kasih kepada semua orang yang menonton pertandingan kami, dari awal hingga akhir hingga para pemain, staf pelatih, saya tidak melihat mereka menyerah. Mereka memberikan yang terbaik sampai akhir melawan RRQ,”

READ  Menbora Ungkap Permintaan Shin Tae-yong Kepada Seluruh Presiden Jokowi

“Kami mengucapkan selamat tinggal pada EVOS Legends musim 10 ini dan saya harap kami dapat memberikan sesuatu yang lebih baik musim depan. Semoga sukses untuk semua tim yang berhasil lolos ke babak playoff dan terima kasih untuk semuanya,” kata Reno.

Momen diakhiri dengan pendekatan hormat dari EVOS Legends, disambut dengan sorak sorai dan dukungan dari seluruh penggemar di MPL Arena.

Itu akan selalu dikenang sebagai musim terburuk EVOS Legends. Tapi ingat, tidak ada kebangkitan sebelum mengalami kegagalan. Pertahankan kerja bagus EVOS dan semoga sukses musim depan.

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

Baca selengkapnya: MPL ID S10 Tabel, Klasemen, Format, Hasil dan Cara Cek