Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PO sudah tegur bos Hariando di Terminal Tirthonadi, ini aturan pembuatan video di terminal.

Jakarta, KOMPAS.com – Belum lama ini, Direktur Operasi PO Hariando Ryan Mahendra membuat video tentang sosialisasi Terapi terminal Sekarang di Solo yang diperbarui.

Dalam video yang diunggah ke akun Youtube Petugas PO Harianto. Sesuatu yang sangat unik terlihat dalam video saat Ryan ditegur karena syuting di area terminal oleh salah satu petugas.

“Begini Bu, kita harus izin dulu untuk mengambil gambar. Untuk mengambil gambar, video, kita harus memberi tahu kepala tempat ini. Seseorang akan membackup dari sini (terminal) dan apa yang diperlukan, semua orang akan diberitahu. ,” kata petugas itu. Kompas.com Dari videonya Petugas PO HariantoSenin (11/7/2022).

Baca selengkapnya: Spesifikasi khusus biasanya dipesan oleh Bus Trans Sumatera

Galangan kapal. Persatuan Trinitas PO Harianto Bus yang dikembangkan oleh Trijaya Union Organization

Redaktur Kompas.com membenarkan hal tersebut kepada koordinator terminal Tirthonadi, Joko Sudrianto.

Joko membuat video ini dengan sengaja Isi Sebenarnya tidak apa-apa, tidak harus izin resmi.

“Kami senang ada video itu. Kalau izin terkait video itu untuk kepentingan pemeriksaan, kami akan dukung dengan data lengkap dari terminal,” ujarnya. Kompas.comSenin (11/7/2022).

Menurutnya, video seperti video atau konten hiburan itu bagus. Meskipun video tentang data, itu perlu dilisensikan untuk mendapatkan informasi yang benar.

Baca selengkapnya: Ini kronologi kecelakaan Charlie Van Houten di Tol Sibularang

“Pada dasarnya izin itu terkait dengan dukungan data. Kalau izin, akan lebih mudah untuk menghasilkan data dari terminal,” ujarnya.

Jadi kalau bikin video jalan-jalan, nggak masalah kalau nggak punya izin. Namun, jika Anda ingin menyematkan informasi tentang terminal, izin harus diberikan untuk memastikan bahwa informasi yang benar dan relevan diberikan.

READ  Penampil: Link Win Win Solution Kozek-Tocopedia ... Halaman Semua

Dapatkan pembaruan Berita Ujian Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.