Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

POCO M4 Pro Varian Warna POCO Yellow and Cool Blue Kini Telah Tersedia

Gadget – Pada akhir Maret 2022 oleh POCO telah menghadirkan POCO M4 Pro Di Indonesia dan di seluruh dunia, April 2022 adalah tentang Power Black.

kini POCO Berikut beberapa yang saya temukan: POCO M4 Pro yang memiliki menu POCO Yellow dan Cool Blue. Kedua varian warna baru ini bisa dibeli oleh pengguna mulai hari ini berani maupun memikat.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi POCO M4 Pro POCO Yellow dengan Tokopedia eCommerce Cool Blue, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue juga tersedia dalam varian kapasitas RAM dan ROM. Memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB seharga Rp2.999.000 untuk RAM 8 GB dan ROM 256 GB seharga Rp3.499.000.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menyampaikan penjualan warna Power Black POCO M4 Pro telah habis terbaru di berbagai ecommerce. Di menu ini kamu akan menemukan varian war yang paling umum adalah POCO Yellow dan Cool Blue.

Sebagai tambahan informatif, POCO juga melanjutkan kolaborasi dengan merek lokal Crooz untuk mendukung POCO X Crooz Mini 4WD khusus. Setiap pembelian POCO M4 Pro Di Toko POCO di Crooz Shophouse Jakarta, kamu bisa dengan mudah menemukan barang yang kamu cari di Mini 4WD POCO X Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise bucket di POCO x Crooz.

Soal spesifikasi, POCO M4 Pro menyempurnakan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core (12nm) dengan RAM LPDDR4X dan internal UFS2.2. Perangkat saat ini menggunakan Teknologi LiquidColol yang tertunda untuk mengakses handset Anda di ponsel Anda.

READ  Keenu Akl mengungkapkan seberapa banyak kesalahan Sacha Shirley sebelum dia meninggal

POCO-M4-Pro-Kuning-2.

Baterain memiliki kapasitas spesifik 5.000mAh dan kecepatan maksimum 33W dengan kapasitas maksimum 33W. Sepera Aspek Tampilannya memiliki resolusi 6,43 inci dengan kemampuan Super AMOLED Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Refresh rate layer 90Hz dengan touch sampling rate 180Hz dengan DCI-P3 wide color gamut, hingga 1000 nits, bersertifikat SGS untuk Eye Care Display, dan antigor dil Corning Gorilla Glass 3.

POCO-M4-Pro-Cool-Blue

Handset ini memiliki AC terbaru 605 dengan sertifikasi IP53. Dalam fotografi nyata, lensa kamera dapat memberi Anda kamera dengan lensa 64 MP, total 8 MP dengan lensa 118ยบ, dan lensa dengan makro 2 MP. Kemudian lensa memiliki resolusi 16 MP.

Antarmuka utama MIUI 13 mendukung OS Android, POCO M4 Pro dengan kompatibilitas plug-in yang kompatibel dengan 4G-LTE, dual SIM, Wi-Fi dual band, Bluetooth 5.0, IR Blaster, NFC Multifungsi, USB Type-3, jack.5 mm , Giroskop, Radio FM, sumbu-z motor liner, dan speaker stereo.


Cara Mengoptimalkan Teknologi Anda di Telegram Aplikasi Ponsel Gadgetren: https://t.me/gadgetren