Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Poker puncak sangat padat, teknik “satu arah” telah diperkuat, dan jalan menuju Jakarta telah ditutup

Distrik Pokhor, KOMPAS.com – Polisi mengaktifkan kembali rekayasa lalu lintas satu arah atau SATU ARAH Di jalur wisata Puncak PokhorJawa Barat, Rabu (4/5/2022) atau Lebaran hari ketiga.

Kebijakan satu arah dilaksanakan mulai pukul 07.30 hingga waktu yang belum ditentukan.

Kapolsek Bokur AKP Iman Imanuddin adalah salah satu cara atau yang lain SATU ARAH Hal itu dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalur Punkag Pokhur saat ini.

Baca selengkapnya: Ratusan polisi telah dikerahkan untuk mengurangi kepadatan di Punkag Pokor.

“Jumlah kendaraan yang menuju ke puncak sudah padat, jadi kita perlu menerapkan SATU ARAH Ke atas,” kata Iman, Rabu (4/5/2022) di Pos Polisi Simbang Gadag, Xiaoi, Kabupaten Pokor, Jawa Barat.

Terungkap rekayasa itu SATU ARAH Ini adalah upaya untuk menurunkan kendaraan yang diparkir seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan menuju puncak puncak.

Dia mengatakan polisi harus menghentikan kendaraan roda empat dari Daman Safari ke Punkag Pass. Kendaraan roda empat yang menuju Jakarta diparkir sementara atau jalan menuju Jakarta ditutup.

Pasalnya, saat ini kondisi pertigaan Kadak sangat padat dan arus kendaraan yang melaju harus diprioritaskan. Artinya, sistem satu arah hanya berlaku untuk kendaraan yang menuju ke atas atau menuju Punkak Pass Sianjur, ujarnya.

Andhra / Abdu Faisal Situasi lalu lintas menuju Punkag, Bogor. Pada Rabu (4/5/2022) Polres Bogor menerapkan sistem satu arah untuk kendaraan yang datang dari arah Jakarta.

Aneh bahkan belum selesai

Iman ganjil-genap, terus menerus tidak akan dilaksanakan bila ada kemungkinan kendaraan akan kelebihan kepadatan.

Hal ini untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh putaran kendaraan yang tidak tepat.

READ  Rally, seorang warga Kediri, ingin mengirimkan kue pesanannya ke Malang dan akhirnya memintanya untuk mengembalikannya

“Sampai pondasi (kepadatan kendaraan) habis, kami akan melaksanakannya mulai pukul 14.00 hingga 17.00 hari ini, yakni hari ini. SATU ARAH Arahnya ke bawah (dari Jakarta),” ujarnya.

Baca selengkapnya: Polisi sedang menegakkan rute dari Punkag ke Jakarta

Masyarakat yang hendak menuju wilayah Cianjur atau Bandung diminta untuk mengambil jalur alternatif melalui Cibubur, Jonggol, Cariu.

Ia yakin masyarakat bisa mengikuti aturan dan mengikuti arahan karyawan di lapangan.

“Untuk menghindari kepadatan paling parah di kawasan Punkak, kami sarankan menggunakan jalur alternatif,” ujarnya.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.