Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Polres Jakarta Selatan Usul Larangan Nindi Ayunda, Khawatir Kabur ke Luar Negeri? : Popularitas Okezone

POLRES Jakarta Selatan memeriksa saksi dalam kasus penculikan dan pemenjaraan Nindi Ayunda Senin lalu, 5 Juli lalu. Kini, setelah proses itu dilakukan, penyidik ​​Polres Jakarta Selatan terus mengusut kasus tersebut hingga kabarnya sudah diterapkan pelarangan.

Hal itu dilakukan karena Chinta khawatir pelantun Only Sattu itu kabur ke luar negeri. Bahkan kabarnya surat larangan tersebut sudah disampaikan ke Mabes Polri.



“Surat permintaan sudah kami sampaikan ke Mabes Polri,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Puthi Herdi Sucianto melalui pesan WhatsApp, Kamis (7/7/2022).

Sementara itu, meski kasusnya sudah dilaporkan lebih dari setahun, Nindi Ayunda disebut-sebut sering tidak menjawab panggilan penyidik. Namun, Buddhi Hardy meyakinkan pihaknya akan menangani kasus penculikan dan penahanan yang didaftarkan mulai 15 Februari 2021.

Menurut kesaksian Sulaiman dalam persidangan kemarin, dia adalah satu-satunya korban dugaan penculikan dan pemenjaraan, tapi satu lagi. Korban juga dikabarkan melihat penyiksaan tersebut, sehingga akan dipanggil sebagai saksi oleh penyidik ​​Polres Jakarta Selatan.

Namun, pihak pengacara mengakui bahwa Fahmi Bachmid enggan membeberkan identitas korban.

Saat dihubungi melalui telepon, Rabu (7/7/2022), kuasa hukum Suleiman, Fahmi Bachmid, mengatakan, “Korban ini juga akan dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik.”

“Anda cari tahu sendiri siapa korban lainnya,” katanya.

Nindi Ayunda dilaporkan pada 15 Februari 2021 oleh istri Sulaiman, Rini Diana. Tito dituduh menculik pacar Mahendra, Sulaiman.

Laporan terdaftar sebagai LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ

READ  Kebetulan Ririn TV Ariandi dan Jonathan Frissey: Keduanya Bercerai, Pengacara