Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Poly United akan menjadi pilihan saya

Football5Star.com, Indonesia – Mesut Ozil rupanya tak menutup diri soal kemungkinan mencicipi sepak bola Indonesia. Tapi Rans Cilegon bukan FC, dia ingin membela Poly United.

Seperti diketahui, eks pemain Real Madrid itu disebut-sebut akan melanjutkan kariernya di Indonesia. Ia juga dikaitkan dengan Rance Silicon FC karena sempat menghubungi bosnya, Rafi Ahmed.

AFP

– Iklan –

Mesut Oezil Tidak mau menutup peluang karirnya di Indonesia. Namun ternyata Rans Cilegon bukanlah tujuan klub FC. Jika nanti berkarir di Indonesia, dia hanya ingin membela Poly United.

Mesut Oezil - Fenerbahce - Haber7 Spor
Haber 7 Olahraga

“Jika saya mendapat kesempatan bermain di sini, berkarir di Indonesia dan Poly United akan menjadi pilihan tempat saya bermain,” kata Mesut Ozil.

Mesut Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce

– Iklan –

Saat ini, bintang dunia itu sedang bermasalah dengan Fenerbahce. Klub Turki dilaporkan telah memecat Ismail Kardal, pelatih sementara Yellow Canaries, karena berdebat dengannya.

Mesut Ozil bersikeras bahwa Ergot Sokot tidak akan mengkhianati Fenerbahce.
Gambar Getty

Meski demikian, Mesut Ozil mengaku masih menghormati kontraknya dengan Fenerbahce. Di tempat RelokasiKontraknya di sana habis pada 30 Juni 2023. Tentu saja, jika dia memiliki klub yang dia minati, mereka harus merebut kembali masa jabatannya.

– Iklan –

Bintang itu juga mengatakan dia masih memiliki kesempatan untuk bertahan hidup di sana. “Saya masih memiliki kontrak di Turki FenerbahceSaya senang berada di sana,” tutupnya.

READ  Jonathan Christie tampil lebih percaya diri usai Anthony Kinting dan Fazar Ryan menang jika membawa Indonesia juara Thomas Cup 2020: Oxon Games