Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posisi Sementara Perebutan Medali Olimpiade Tokyo 2020 Senin 26 Juli 2021 Pukul 20.00 WIB: Indonesia Peringkat 28: ​​Okason Games

Tokyo – Tim Indonesia turun ke peringkat 28 dalam perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020 20.00 WIB pada Senin (26/7/2012). Beberapa jam yang lalu, Jonathan Christie dan kawan-kawan mampu finis di urutan ke-24.

Penurunan peringkat Indonesia meraih medali dari negara lain, sedangkan Indonesia bertahan dengan total dua medali. Medali tersebut juga didapat dari cabang olahraga angkat besi yang dipersembahkan oleh Windy Condica Isa dan Echo Yuli Irawan.

Baca juga: Kualifikasi Tokyo 2020 Olympic Quarter, Praveen / Melati diminta being

Indonesia juga berpeluang menambah medali hari ini melalui panahan. Di cabang panahan putra, Arif Dwi Bangesto, Alvando Bogas Prastiadi, dan Rio Iga Salsabila bertanding dan bertemu Inggris di babak 16 besar.

Sayangnya tim panah Indonesia gagal mengalahkan Inggris. Otomatis mereka tidak bisa mencapai babak final dan hari ini kesempatan untuk mendapatkan medali itu hilang.

Selain kejatuhan Indonesia, ada beberapa hal menarik yang terjadi di perebutan medali Olimpiade Tokyo 2020.

Meski China sudah lama mengantarkan medali yang mereka raih. Namun seiring berjalannya waktu, China berada di urutan ketiga dengan total 17 medali, termasuk enam emas, empat perak, dan tujuh perunggu.

China kalah dari Amerika Serikat dan Jepang, yang kini berada di dua besar. Amerika Serikat mampu mengalahkan China dengan tujuh emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Mohammad Ahsan / Hendra Chettiavan di Olimpiade Tokyo 2020

Sementara Jepang berada di urutan kedua dengan total 12 medali, termasuk tujuh emas, dua perak, dan tiga perunggu. Jika dihitung dari segi jumlah medali, maka sebenarnya China adalah pengumpul medali yang lebih banyak lagi.

Namun, emas China masih lebih rendah dibandingkan Jepang dan Amerika Serikat. Dengan demikian, China harus puas di posisi ketiga.

READ  Sesi Latihan Gratis 2 MotoGP Catalonia 2021 Hasil: Sarco Kejutkan Rosie dan Marquez: Okason Game