Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Postingan Russell Habibi dirilis oleh istrinya setelah pensiun




Ida Siyahita melepas duri gubernur dari suaminya, Rusli Habibi, usai menghadiri acara pelantikan gubernur di Jakarta, Kamis (12/5/2022). Roosevelt bersyukur bisa menyelesaikan 10 tahun pengabdiannya di Corundallo dengan hasil yang baik. (Foto: Alfred-Discominfotik).

JAKARTA, Kominfotik – Kamis (12/5/2022) Di gedung Kementerian Dalam Negeri Jakarta, tanggung jawab Corundallo Hamka Hendra Noir diwarnai haru di hari pelantikan Gubernur. Ini menandai berakhirnya dua masa jabatan Rusli Habibie dan Idris Rahim, baik gubernur maupun wakil gubernur.

Usai pelantikan, Rusli Habibi tiba dengan mobil bersama istrinya dari Gedung C. Banyak pejabat tinggi, ASN dan banyak legislator meluangkan waktu untuk memberikan penghormatan terakhir. Air mata tak bisa dibendung oleh banyaknya staf yang bekerja di dekat Rusli setiap hari.

“Alhamdulillah, saya telah bersama Anda selama 10 tahun. Sulit untuk menjadi kecil dan kecil seperti ini dan sulit untuk mempertahankannya, “kata Rusley.

Terima kasih untuk 10 tahun yang luar biasa Anda telah menjabat. Roosevelt senang bahwa ada pro dan kontra terhadap kebijakannya sejauh ini.

“Alhamdulillah sudah menyelesaikan komitmen 10 tahun saya. Positif di mata orang lain, negatif di mata orang lain. Ini hal biasa. Suami istri kadang beda pendapat,” ujarnya.

Secara terpisah, Pj Gubernur Corundallo, Hamka Hendra Nor, memberikan pidato pelantikannya. Dia berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kepercayaannya atas penunjukannya. Hamka membutuhkan waktu untuk berintegrasi secara lokal ke level selanjutnya.

Koresponden: Isam



READ  Penrimaan Polri 2022: Akpol, Bintara dan Tamtama, Ini Syarat dan Berkas Temukan Perlu