Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pratinjau pertandingan Grup D Piala Eropa Prancis melawan Polandia

Pratinjau pertandingan Grup D Piala Eropa Prancis melawan Polandia

Pemain timnas Prancis Aurelien Soumany (MI)

Prancis menghadapi Polandia pada laga Grup D Piala Eropa di Signal Induna Park, Selasa (25/6).

Secara matematis, Prancis akan melaju ke babak sistem gugur Euro 2024 sebagai juara grup saat menghadapi Polandia di Dortmund.

Prancis lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol dengan Belanda. Namun mereka masih punya pekerjaan rumah jika ingin memuncaki Grup D.

Baca juga: Türkiye vs Georgia: Suporter Bentrok di Dalam Stadion yang Diguyur Hujan

“Kami mungkin bukan tim yang memainkan permainan terbaik, tapi kami adalah tim yang konsisten di empat besar, dan itu yang terpenting bagi saya,” kata pemain Prancis Aurelien Tchoumeny. Federasi Sepak Bola, (23/6).

Tchouaméni menyebut timnya tampil sangat solid sejauh ini. Juga di lini tengah dan belakang.

Ia juga mengatakan bahwa Kylian Mbappe sangat ingin bermain lagi setelah cedera patah hidungnya.

Baca juga: Ronaldo Pemain Paling Terlihat di Euro, Seberapa Besar Pengaruhnya di Ruang Ganti Portugal?

“Semua orang tahu bahwa Killian sangat ingin bermain di pertandingan berikutnya, dia sudah terbiasa memakai masker, itu tidak akan mengubah apa pun baginya: selama dia di lapangan, dia akan memberi kami banyak hal,” ujarnya. .

Saat ini, Prancis berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan empat poin. Sedangkan Polandia belum mengumpulkan satu poin pun.

Polandia bisa membawa Robert Lewandowski kembali ke starting line-up setelah ia masuk dari bangku cadangan melawan Austria dalam penampilan pertamanya di turnamen tersebut.

Krzysztof Piatek kemungkinan akan duduk di bangku cadangan meski mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sementara Bartos Salomon diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki. (Z-10)

READ  Pulihkan 3-1 Nerasurri, Cabolista